Sabtu , 31 Juli 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Opname Pekerjaan Irigasi Desa Duku Ilir Selesai 100% Sesuai RAB

Opname Pekerjaan Irigasi Desa Duku Ilir Selesai 100% Sesuai RAB

Rejang Lebong| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com Dengan melafazkan kata  basmallah, Pemerintah Desa (Pemdes) Duku Ilir kecamatan curup Timur kabupaten Rejang Lebong adakan kegiatan Opname 100%, pekerjaan irigasi desa yang terdiri dari tiga (3) titik, sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB), Selasa (22/12).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri Camat Curup Timur yang diwakili oleh Sekcam Yuni Erita S.E, Kasi P3U Ahmad Yahali, Kasi Pemerintah Emi Rositi, Staf P3U Marzuki, Bhabinkamtibmas Harwansyah, Babinsa Taib, P3MD Yosep, PLD Maizar, Kasi Kesejahteraan Sri Wahyuni, Sekdes Yulis, Konsultan dan jajaran Pemeritahan Desa Duku Ilir beserta masyarakatnya.

Saat dimintai tanggapan dari Sekcam Curup Timur Yuni Erita S.E, menjelaskan dengan awak media, “saya berharap dengan adanya irigasi yang sudah di bangun dengan volume 497 meter ada di titik dusun  2, kami berharap kepada pihak masyarakat dan segenap lapisan agar dapat menjaga dan merawat bangun ini karena tidak mudah membangun irigasi ini lagi dengan buru-buru maka dari itu marilah kita rawat dan jaga dengan baik,”ujar Yuni.

Diwaktu yang sama Kepala Desa menjelaskan, “saya mengabdi di desa ini dan saya tinggal di desa ini dan itu akan saya buktikan bahwa saya akan membangun desa ini dengan sebaik-baiknya,” tutur Kades.

“Harapan saya kepada masyarakat marilah kita bahu-membahu untuk membangun desa ini jauh lebih baik lagi dan mampu bersaing dengan desa-desa lain, di tahun 2020 ini akan kita bangun sesuai permintaan masyarakat, akan kita prioritaskan kualitas yang baik,” tutup Adam Khalik.  (Rio/Hen)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Sekber Media Minta Inspektorat Periksa Pembangunan Rabat Beton Desa Palak Bengkerung

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com  – Terkait Berbagai isu tak sedap yang menerpa Desa Palak Bengkerung Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *