Senin , 1 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Opname Pengadaan Lampu Jalan Desa Perwodadi 100% Rampung

Opname Pengadaan Lampu Jalan Desa Perwodadi 100% Rampung

REJANG LEBONG, SNN – Menjelang tahun baru desa Perwodadi Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan opname kegiatan, 100%  telah sesuai dengan ketentuan dan RAB, Sabtu (28/12) kemarin.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk pemeriksaan seperti, lampu jalan, plapon dan keramik gedung serba guna,  dan Jalan Usaha Tani (JUT) lapen.

Berdasarkan ketentuan dan RAB pengerjaan lampu jalan berjumlah 118 titik, jalan lapen dengan volume 500 m,dan bangunan lainnya. Dengan volume tersebut kegiatan Desa Perwodadi rampung.

Pada pelaksanaan opname tersebut dihadiri oleh :

  1. Camat Bermani Ulu, Sugianto S.sos
  2. Kapolsek, Singgih
  3. Kades Purwodadi, Riadih
  4. Babinkatipnas, Imam Rosidi
  5. Babinsa, Basuki
  6. PDP, Nurdin Sindak
  7. PDT, Anton Dorista ST
  8. Tea P3MD Pendamping Desa, team TPKD, PMD dan perangkat desa.

Ketika dimintai tanggapan kepala desa Perwodadi menjelaskan, “lampu jalan ini kita buat 118 titik dan lapen JUT 500 m, beserta yang lainnya,” ujar Kades.

Dengan adanya lampu jalan, dan lapen JUT masyarakat Desa Perwodadi  sangat menikmati hasil dari adanya pembangunan JUT dan pemasangan lampu jalan tersebut, karena bisa dimanfaatkan oleh masyarakat desa.

JUT yang telah dibangun dimanfaatkan untuk mengangkut hasil bumi mengingat masyarakat desa Perwodadi mayoritas petani. Harapan Kepala Desa di tahun depan desa Perwodadi menjadi desa teladan karena embung desa perwodadi telah  mendapatkan juara ke 2 tingkat nasional.

“Marilah kita menjaga dan memelihara bangunan tersebut. mengingat dana perawatannya tidak ada maka dari itu harapan saya mari, kita menjaga bangunan yang telah kita bangun di tahun 2019 ini,” ucap Kades Riadih dengan semangat. (Rio)

About adminSNN

Check Also

Memaknai Hari Lahir Pancasila 1 Juni Bagi Generasi Bangsa

BENGKULU, SNN – Setiap tahun 1 Juni selalu diperingati sebagai sejarah lahirnya Pancasila. Dalam mamaknai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *