Rabu , 25 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Opname, TMMD Over Target

Opname, TMMD Over Target

LEBONG, SNN – Penyerahan hasil TMMD ke 109 TA 2020, sukses dilaksanakan pada Rabu (21/10) kemarin, di Rafflesia Kodim 0409/RL yang berjalan aman dan kondusif, hari ini Kamis (22/10) tim kembali ke lokasi pelaksanaan untuk lakukan opname pada kegiatan TMMD.

Setelah dilakukan opname atau pengecekan dilapangan ternyata diluar dugaan, tim TMMD benar-benar luar biasa, pembangunan yang dilakukan bahkan diperluas dari perkiraan.

Semua kegiatan seperti pembangunan plat deucker, rabat beton, jembatan, perehaban masjid, pembuatan pos kamling 100%, telah diselesaikan dengan baik sesuai seperti yang ditargetkan.

Ternyata beberapa pembangunan dilakukan hingga over target, seperti bangunan rabat beton yang seharusnya 600 meter menjadi 706 meter.

Tak direncanakan jalan menuju sekolah pun ikut diperbaiki sepanjang 10,4 km di SMP Sungai Lisai padahal tidak tercantum di RAB.

Ditambah lagi bantuan keramik dari Kasum TNI yang diserahkan kepada masyarakat hingga diantarkan melalui aliran sungai agar masyarakat dapat memanfaatkan bantuan tersebut.

Hal yang sangat luar biasa, semua itu dilakukan agar masyarakat dikedua desa dapat menikmati akses jalan yang lebih memadai seperti yang telah diimpikan sejak lama.

Terima kasih TMMD, berkat adanya kegiatan ini masyarakat yang selama ini terpuruk dengan kondisi jalan yang jauh dari kata layak akhirnya dapat menikmati akses jalan yang bagus di desa mereka, meskipun berada di wilayah terpencil namun saat ini masyarakat dapat keluar jalur desa jadi lebih mudah, efektif dan efesien. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Terkait Dana DAK Pendidikan Bengkulu Selatan Ketua DPW LSM Gemawasbi Ajukan Surat Klarifikasi

BENGKULU SELATAN, sinarnusantaranews.com – Dana alokasi khusus bidang pendidikan di Bengkulu Selatan tahun 2020 lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *