Kamis , 5 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Opname Ulang Fisik Desa Air Pikat, 100% Rampung dan Sangat Memuaskan

Opname Ulang Fisik Desa Air Pikat, 100% Rampung dan Sangat Memuaskan

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com Dengan wujud transparansi Pemdes Air Pikat Kecamtan Bermani Ulu (BU) Kabupaten Rejang Lebong menunaikan kewajibannya dan menggelar opname ulang fisik 100% rampung dan sangat memuaskan, Jum’at (05/04).

Pembangunan jalan lapen dan Tembok Penahanan Tanah (TPT) Desa Air Pikat menuai hasil yang sangat Bagus dan menjadi contoh bagi desa-desa yang lainnya.

Jalan lapen dengan volume 555 meter, lebar 3 meter dan terealisasi 715 meter dan TPT, yang terletak di dusun 1 Air Pikat
Dalam pantauan awak media sinarnusantaranews.com yang mengcroscek ke lapangan alhasil wawww… jalan Lapen sangat bagus dan Tembok Penahanan Tanah (TPT) menuai hasil yang sangat memuaskan.

Dalam penyampaian Sekcam Bermani Ulu, Sugianto S.Sos, menjelaskan, “saya sangat berterima kasih kepada Pemdes Air Pikat yang sangat mematuhi aturan-aturan yang ada, sepanjang jalan yang sudah diperbaiki oleh Pemdes Air Pikat, kita ukur saya juga belum menemukan adanya kejanggalan baik tingkat pondasi lapen hingga sampai penaburan abu batu dan ukuran jalan tersebut semua memenuhi standar yang ada dan Tembok Penahanan Tanah(TPT) yang kokoh,” jelas Sekcam Sugianto S. Sos.

Lanjut Kepala Desa Aidilmi Isnaini menjelaskan, “kita perbaiki bangun jalan lapen ini dengan sebaik-baiknya dan alhamdulillah hasilnya sangat bagus memakai Tenaga Ahli bagian teknis lapangan yakni TPKAD Desa kita sendiri kebetulan beliau Lulusan Teknis juga maka hal hasil lapen dan Tembok Penahanan Tanah(TPT) kita sangat memuaskan masyarakat desa setempat,” tutup Aidilmi selaku Kepala Desa Air Pikat.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni, Sekcam Bermani Ulu (BU) Sugianto S. Sos beserta tim evaluasi kecamatan, Kapolsek Singgih, Bhabinkamtibmas Nasustianto, Babinsa Poniman, TA Kabupaten  Alpian, PDTI Anton Dorista S.Ti, P3MD Kecamatan Revi Aryani, PLD Rudi Hartono, wakil BPD Ardiansyah, Sekdes Brando Saputra, TPKD Dono Haryono, Kadus 1,2 dan 3 serta perangkat desa lainnya. (R.H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Bupati Ajak Masyarakat Dukung Kue Tat dan Tari Andun

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kue Tat, makanan tradisional asal Kabupaten Bengkulu Selatan. Masuk dalam urutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *