Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu / Pada HARPELNAS HONDA Pemprov Bengkulu Melalui Kadis Kesehatan Sampaikan Materi Mengenai Covid-19

Pada HARPELNAS HONDA Pemprov Bengkulu Melalui Kadis Kesehatan Sampaikan Materi Mengenai Covid-19

 

Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Mewakili Pemerintah Provinsi Bengkulu Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM. M.Kes. M.Si. menyampaikan materi di acara Zoom meeting dalam rangka HARPELNAS HONDA tentang pencegahan Covid 19 untuk melindungi diri dan keluarga dari Covid-19 pada Jum’at (03/09).

Beliau menyampaikan perlunya disiplin Protokol Kesehatan:
1. Memakai Masker
2. Mencuci tangan pakai sabun
3. Menjaga jarak
4. Menghindari kerumunan
5. Mengurangi mobilitas
6.Melaksanakan Vaksinasi.

Selain itu Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu menyampaikan informasi, apa yang harus dilakukan bila positif Covid 19 dan apa yang harus dilakukan supaya tidak terulang positif kembali.

Dipenghujung materi, beliau menyampaikan masyarakat jangan takut divaksin karena Vaksin Covid 19 aman, halal dan berkualitas.

Setelah paparan materi dilanjutkan dengan tanya jawab dengan peserta zoom meeting yang merupakan pelanggan HONDA. Peserta sangat antusias mengikuti acara ini. (Red)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *