Sabtu , 17 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pajero Sport Hantam Dua Kendaraan Diatas Jembatan Ampera

Pajero Sport Hantam Dua Kendaraan Diatas Jembatan Ampera

PALEMBANG, sinarnusantaranews.com – Sebuah mobil Pajero Sport bernomor polisi BG 1917 PY, pada Selasa (01/12) pagi, sekitar pukul 05.30 WIB, menabrak beberapa pengendara yang sedang melintas di atas jembatan Ampera.

Belum diketahui penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut, hingga sekarang pihak kepolisian Satlantas Polrestabes Palembang, masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

Berdasarkan data yang di himpun, kronologis kejadian berawal ketika mobil Pajero Sport yang dikendarai oleh Rudy Dermawan (57), warga jalan Basuki Rahmat lorong Sederhana 2 Palembang, datang dari arah Seberang Ulu menuju ke Seberang Ilir. Ketika berada di atas jembatan Ampera, mobil Pajero Sport menabrak mobil Carry dengan nopol BG 2312 NF yang datang dari arah berlawanan.

Kemudian, setelah menabrak mobil Carry, mobil Pajero Sport tersebut kembali menabrak dua pengendara sepeda motor jenis Honda Revo dan Yamaha Fix R, sebelum akhirnya mobil tersebut berhenti menabrak pengendara setelah naik ke trotoar dan menabrak pagar pembatas jembatan Ampera Palembang.

Akibat kejadian tersebut, mengakibatkan satu pengendara sepeda motor Honda Revo bernama Imron, warga Kecamatan Sako Palembang, mengalami luka berat hampir disekujur tubuhnya, dan langsung dilarikan kerumah sakit Muhammadiyah Palembang, untuk dilakukan perawatan.

Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Fix R bernama Rivaldo hanya mengalami syok, dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Menurut saksi mata yang juga korban dalam peristiwa kecelakaan tersebut bernama Rivaldo, ketika ditemui mengatakan bahwa dirinya saat itu dari rumahnya dirumah susun hendak menyeberang jembatan Ampera.

“Saya mau naik jembatan Ampera, tiba-tiba mobil itu nabrak mobil Carry, terus nabrak lagi motor Revo bapak-bapak yang bawanya, lalu tertabrak saya juga. Bapak itu saya lihat terkapar di jalan, banyak luka, saya tidak apa-apa,” ungkap Rivaldo, yang terlihat masih syok.

Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Yakin Rusdi, melalui Kanit Lakalantas Iptu Sucipto, ketika di konfirmasi membenarkan kejadian laka lantas yang terjadi di atas jembatan Ampera tersebut.

“Korban belum kita pastikan ada berapa orang, karena sedang di cek anggota kita di lapangan. Saksi-saksi juga sudah dilakukan pemeriksaan. Pengemudi mobil sudah kita amankan,” ujar Sucipto.

Untuk barang bukti yang disita, lanjut Iptu Sucipto, ada 1 unit mobil Pajero Sport BG 1917 PY, 1 unit mobil Carry 2312 NF, 1 unit sepeda motor honda Revo BG 4382 ZQ, dan 1 sepeda motor Yamaha Fix R. (Arya)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

31 Warga Desa Kembang Ayun Terima  BLTDD TA 2021, “Termasuk Mantan Kades”

Pjs Kades saat menyerahkan bantuan kepada salah satu KPM Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Penyaluran bantuan langsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *