Minggu , 21 Juli 2019
Breaking News
banner
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Pantai Pasar Bawah Manna Mulai Dibersihkan

Pantai Pasar Bawah Manna Mulai Dibersihkan

 

BENGKULU SELATAN, SNN – Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (14/5/2019). Mulai membersihkan sampah ranting dan batang kayu di kawasan objek wisata Pantai Pasar Bawah.

Sejumlah petugas kebersihan dan alat berat diterjunkan untuk mengembalikan kebersihan pantai Pasar Bawah yang saat ini dipenuhi sampah pasca bencana banjir di Bengkulu Selatan pada 26 April lalu.

“Ya, hari ini kita mulai pembersihan. Ranting dan batang kayu yang ikut terbawa arus sungai hingga ke bibir pantai ini kita angkut,” kata Kepala DLHK Bengkulu Selatan, Erwin Muchsin S.Sos

Dalam beberapa hari kedepan pembersihan pantai akan terus dilakukan hingga pantai kembali bersih. Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya pihak Pemkab Bengkulu Selatan melalui DLHK Bengkulu Selatan memastikan pantai Pasar Bawah kembali bersih sebelum lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah mendatang.

“Kita pastikan kebersihan pantai sebelum lebaran. Agar para wisatawan dari dalam atau luar daerah nyaman berkunjung ke salah satu objek wisata unggulan di Bengkulu Selatan ini,” pungkas Erwin.

 

Pewarta Aslan Hasibuan

Editor : Asri

About adminSNN

Check Also

Nelayan Bengkulu Selatan Dibantu Perahu Tempel

  BENGKULU SELATAN,SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan akan menyalurkan empat unit perahu tempel lengkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *