Selasa , 26 Mei 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Pardi Tersangka Pembunuhan Wina Tertangkap

Pardi Tersangka Pembunuhan Wina Tertangkap

BENGKULU, SNN – Setelah hari rabu masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), Pardi (29) tersangka pembunuhan Wina Mardiani (20) Mahasiswi Unib asal Ipuh Kabupaten Mukomuko. Kabarnya telah tertangkap.

Wina  dibunuh dan dikuburkan di rawa-rawa belakang kos-kosannya. Sekarang  tersangka telah tertangkap dan dirawat di salah satu rumah sakit.

Berdasarkan informasi dari salah satu media, Pardi dikabarkan mencoba bunuh diri di daerah Tanjung Alam, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Tersangka diduga masih terbaring di RSUD Tebing Tinggi, masih belum sadarkan diri. Tersangka guna mendapat perawatan sebelum dibawa ke Kota Bengkulu.

Kabar tertangkapnya Pardi sudah beredar di media sosial.

Pihak Kapolda Bengkulu belum dapat menjelaskan sepenuhnya mengenai kasus tersangka Pardi. Karena masih ada langkah yang harus dilakukan.

Saat ditanya wartawan Kapolda mengatakan, “kita belum bisa jelaskan secara 100 persen, kita masih ada langkah-langkah yang harus kita lakukan, kita mohon doanya mudah-mudahan bisa terungkap sejelas-jelasnya, kita tunggu dulu laporan dari lapangan”  kata Kapolda, Kamis (19/12).

Kapolda Bengkulu akan mengambil langkah agar kasus pembunuhan Wina dapat terungkap dengan jelas, dan pihaknya masih menunggu hasil laporan dari lapangan.

 

 Editor : Redaksi SNN

SUMBER

 

 

About adminSNN

Check Also

Masyarakat Desa Makam Pahlawan Gembira, BLT DD Digulirkan Sebelum Idul Fitri

REJANG LEBONG, SNN –  Bertempatkan di gedung olahraga Desa Makam Pahlawan  Kecamatan Curup Utara pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *