Kamis , 13 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / Paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Penyampaian Pandangan Umum 7 Fraksi Dewan

Paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Penyampaian Pandangan Umum 7 Fraksi Dewan

BENGKULU UTARA, SNN – Rapat Paripurna DPRD Bengkulu Utara, menyampaikan pandangan umum 7 fraksi dewan. Dwi Tanto,A.Md.AK, selaku sekretaris Fraksi De Asen yang membacakan pandangan umum mengatakan pihaknya memberikan penghargaan yang setingi-tingginya atas penyampaian Rancangan peraturan daerah oleh Bupati pada hari Senin (06/07) kemarin.

Mengigat rancangan peraturan daerah ini sangat besar dan penting demi untuk melanjutkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara kedepannya, Selasa (07/07).

Kami mengapresiasi bisa mempertahankan WTP dari BPK RI. Kita berharap seluruh instansi dalam pengawasan pembagunan, pendidikan, dan kesehatan serta yang lainya harus secara pioritas serta ekstra. Terkait realisasi PAD 86% tahun 2019 sebesar Rp.71.754. 871.935,35 terjadi penurunan. Hal ini disebabkan adanya ketidak cermatan dalam menentukan target capaian. Artinya asumsi yang digambarkan dalam target berarti masih mentah, sehingga realisasinya menurun dari tahun anggaran 2018. Penurunan PAD dapat diartikan kurang mampunya program OPD dalam berkreasi mengoptimalkan potensi daerah,” jelas Dwi Tanto. (Red Amunt)

About adminSNN

Check Also

“Lapen Di Desa Duku Ilir Diduga Mark Up Anggaran dan Asal Jadi,” DD 2019 Harus Diproses,,!

REJANG LEBONG, SNN – Diduga pekerjaan jalan lapen di Desa Duku Ilir Kecamatan Curup Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *