Minggu , 28 Februari 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Breaking News / Paripurna DPRD Kaur, Bahas Pandangan Fraksi-Fraksi Terkait Pembahasan Raperda menjadi Perda

Paripurna DPRD Kaur, Bahas Pandangan Fraksi-Fraksi Terkait Pembahasan Raperda menjadi Perda


KAUR| BENGKULU, www.sinarnusantaranews.com Pada Senin (01/02) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur melaksanakan Rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan pandangan fraksi-fraksi terkait pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Bertempat di kantor DPRD Padang Kempas, paripurna dilaksanakan bersama OPD dan Dinas terkait lainnya.

Pada rapat kali ini, peserta rapat mendengarkan pandangan fraksi-fraksi terkait hasil dari putusan Raperda menjadi Perda, termasuk pelaksanaan Pilkades di masa pandemi Covid-19.

Terkait hal ini, berikut penyampaian pandangan dari fraksi-fraksi :

1. Farksi PDI-P yang disampaikan oleh Samsul Padli, menyatakan pendapat , telah menyetujui untuk Pilkades jatuh pada tanggal 28 Februari 2021,
Dengan harapan kepada pihak PMD dan panitia lain nya agar pelaksanaan pilkades nanti menjadi aman dan tenteram serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

2. Fraksi Golkar yang disampaikan oleh Irawan dalam penyampaian pendapat akhir
Telah memberikan dukungan dan meenyukseskan Pilkades pada Tanggal 28 /02/2021 di massa pandemi covid-19.
Dan menyarankan di massa vandemi ini tetap mematuhi Prokes covid-19 demi menjaga kesehatan dan keselamatan pada keluarga, serta berharap agar pelaksanaan Pilkades 2021 menjadi aman dan lancar.

3. Fraksi Sease Sehijean, yang disampaikan oleh Didi Aryanto, menyetujui Pilkades pada tanggal 28 Februari 2021. Harapannya pada pada waktu yang telah di sepakati agar dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi Prokes covid- 19.

4. Fraksi Kaur Kondusif yang disampaikan oleh Najamudin pada penyampaiannya, telah memberi apresisasi setinggi-tingginya kepada Pansus, telah berkerja keras untuk menyelasikan rancangan untuk Perda, agar bisa terlaksananya untuk menyelesaikan perda tersebut, sekaligus dari fraksi Kaur kondusif telah menyetujui pelaksanaan Pilkades tanggal 28 Februari 2021 , dan kira harus terlaksna sesuai dengan jadwal di tentukan dan menghimbau tetap terus menjaga kesehatan untuk ke semuanya, apa lagi dalam masa pandemi covid-19 ini.

Demikian penyampaian dari fraksi-fraksi DPRD Kaur terkait perubahan Raperda menjadi Perda yang disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri, S.KM, Wakil Ketua dan Wakil Ketua 1 DPRD, Forum Koordinasi Kepala Daerah Kabupaten Kaur, Camat se-Kabupaten dan Pejabat di lingkup Pemda Kaur dan seluruh anggota DPRD. (ED.B)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemkab Kepahiang Melalui Dinas Pertanian, Lakukan Pencegahan Rabies

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantranews.com – Melalui Dinas Pertanian Kabupaten Kepahiang melalui Bidang Peternakan setiap enam bulan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *