Jumat , 16 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Paripurna DPRD Kota,Solihin Adnan dan Marliadi Resmi Gantikan Dua Kader Loncat Partai

Paripurna DPRD Kota,Solihin Adnan dan Marliadi Resmi Gantikan Dua Kader Loncat Partai

KOTA BENGKULU, SNN – Pasca Kepindahan Yudi Darmawansyah dan Sutardi ke Partai Golkar, Akhirnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Menggelar Rapat Paripurna Istimewa, dengan agenda pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Bengkulu Solihin Adnan dan Marliadi di Fraksi Gerindra.

Dalam kata sambutannya Wakil Walikota Kota Bengkulu Dedy Wahyudi, Mengharapkan Dewan yang baru dilantik harus menjaga sinergi antara Legeslatif dan Exsekutif dalam mewujudkan Program Pemerintah Kota Bengkulu.

“Mengharapkan kerjasama kepada bapak Solihin Adnan dan bapak Marliadi untuk kita bersama-sama membangun kota Bengkulu seperti visi dan misi pembangunan Kota Bengkulu yang bahagia, religius, dan APBD untuk rakyat,” Harap Dedy Wahyudi.

Solihin Adnan usai pelantikan menyampaikan bahwasanya jabatan yang saat ini ia jabat merupakan amanah yang sangat berat. Menanggapi pernyataan Dedy Wahyudi yang meminta DPRD Kota bersinergi dengan Pemerintah Kota, Solihin Adnan mengatakan akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Bengkulu.

Saat diwawancarai Solihi Adnan menyambut baik pesan dari Wakil Walikota Bengkulu dengan mengatakan dirinya siap bersinergi dalam hal positif dan akan bekerja secara maksimal.

“Tentunya ini adalah amanah yang sangat berat, kami disumpah dibawah al-quran dan insyaallah kami akan maksimalkan tupoksi dan hak-hak rakyat kedepan, pasti kami akan bersinergi dengan pemerintah dalam hal yang positif,” ucap Adnan.

Marliadi juga menambahkan “Kita akan jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, dan kami akan mendengar dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Bengkulu,”Tutupnya ADV

Pewarta Arwin Binardi

About adminSNN

Check Also

Kepala Desa “AROGAN “Lapen Dan Drainase Asal Jadi

REJANG LEBONG, SNN – Pembangunan Lapen dan Drainase dinilai asal jadi, oknum Kepala Desa Air …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *