Kamis , 5 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Paripurna DPRD Lebong, Bupati Tegaskan Hal Berikut

Paripurna DPRD Lebong, Bupati Tegaskan Hal Berikut

Lebong|Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Usai ditetapkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lebong Periode 2021-2024 oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada hari Jumat 27 Februari lalu. Tepat pada Senin (01/03) pemerintahan daerah menyelenggarakan rapat paripurna istimewa bupati dan wakil bupati lebong di kantor DPRD Lebong.

Kegiatan ini berlangsung lancar dengan kedatangan bupati dan wakil bupati terpilih di Kabupaten Lebong. Kehadiran keduanya disambut meriah serta diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Turut hadir dalam kegiatan paripiurna ini Bupati dan Wakil Bupati Lebong, Ketua DPRD, staf ahli gubernur, Dandim Rejang Lebong, Kejari Lebong, Kepala Pengadiln Agama Lebong, Staf Ahli Bupati Lebong, Kepala Opd Lebong, tokoh agama, seluruh Camat, Lurah/ Kades serta tamu undangan lainnya.

Dalam rapat paripurna ini Bupati Lebong menegaskan akan dihilangkan politik di Kabupaten Lebong ini dan pergantian pemimpin harus membawa pengaruh bagi daerah itu sendiri terutama di  “bumi swarang patang stumang.”

Rapat paripurna istimewa ini ditutup oleh Ketua DPRD yang berharap semoga bapak bupati beserta wakil bisa menjaga amanah dengan baik dan bisa mewujudkan visi misi menuju Kabupaten Lebong bahagia dan sejahtera. (YNS)

  

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Bupati Ajak Masyarakat Dukung Kue Tat dan Tari Andun

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kue Tat, makanan tradisional asal Kabupaten Bengkulu Selatan. Masuk dalam urutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *