Kamis , 25 Februari 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Breaking News / “Paripurna Istimewa” Anudin, S.Sos Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang

“Paripurna Istimewa” Anudin, S.Sos Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang

KEPAHIANG| BENGKULU,
www.sinarnusantaranews.com – Dengan Rahmat Allah SWT dan didorongi keinginan luhur serta alam merasa nyaman disaat  DPRD Kabupaten Kepahiang menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda peresmian pengangkatan dan pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD kabupaten Kepahiang sisa masa jabatan periode 2019-2024, pada kesempatan ini Anudin, S.Sos dari Partai Nasdem resmi dilantik dan diambil sumpah oleh ketua DPRD Windra Purnawan, SP menjadi Anggota DPRD kabupaten Kepahiang menggantikan Alm H. Syaparudin, S diruang sidang utama kantor DPRD Kabupaten Kepahiang pada selasa (09/02).

Peresmian pengangkatan dan pengucapan sumpah/janji Anudin, S.Sos sebagai anggota DPRD kabupaten kepahiang disaksikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang, pimpinan dan anggota DPRD Kepahiang, unsur Forkompimda, kepala OPD dan tamu undangan.

PAW merupakan suatu proses politik, selamat kepada saudara Anudin yang resmi dilantik, diharapkan segera dapat menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas demi masyarakat sesuai dengan peraturan perundangan,” sampai Windra Purnawan.

Anudin dalam kesempatan ini pula mengungkapkan akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat sesuai dengan tugas dan fungsi kelembagaan, serta yang paling utama adalah mengawal aspirasi masyarakat dan bekerja untuk masyarakat kabupaten Kepahiang.

Saya akan menjalankan tugas sebagaimana amanat peraturan perundang-undangan, serta mengawal aspirasi dan bekerja untuk masyarakat kabupaten Kepahiang,” ungkap Anudin.

Sementara itu, Bupati Kepahiang Hidayattulah Sjahid menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Anudin sebagai anggota DPRD dari partai Nasdem, dia berharap dapat menyesuaikan diri dan dapat melaksanakan kewajiban sebagai wakil rakyat dengan baik.

Menjalankan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat, mengawal aspirasi masyarakat, serta dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam hal  pembahasan peraturan daerah dan lainnya,” kata Bupati Hidayatullah Sjahid. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Terpilih Dilantik Jum’at di Balai Raya Semarak Bengkulu

KEPAHIANG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Semula agenda pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang terpilih periode 2021-2024 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *