Kamis , 22 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Paripurna Istimewa DPRD Bengkulu Selatan, dalam Rangka HUT ke 72 B/S 

Paripurna Istimewa DPRD Bengkulu Selatan, dalam Rangka HUT ke 72 B/S 

Foto bersama Ketua DPRD BS, Wakil Gubernur, dan Bupati.

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Tepat pada tanggal 8 maret 2021 hari jadi kabupaten Bengkulu Selatan, hari ini Senin (08/03) DPRD Bengkulu Selatan menggelar rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke 72.

Rapat Paripurna Istimewa kali ini di pimpin langsung oleh ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim, SE didampingi wWak 1 Juli Hartono, SE., Waka 2 Dendi Man Tarmizi, SE, SH, serta seluruh anggota DPRD dari semua unsur Fraksi.

Foto anggota DPRD di ruang sidang Paripurna.

Dalam kesempatan yang baik ini tampak hadir, Wakil Gubernur Bengkulu Dr. Rosjonsyah, Bupati Bengkulu selaSel Gusnan Mulyadi, Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifai Tajudin, Sekda dan pejabat eslon 2 jajaran Pemkab Bengkulu Selatan, pimpinan FKPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan instansi vertikal, kepala BUMN dan BUMD serta tamu undangan lainnya.

Rangkai acara rapat Paripurna diawali dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan mengheningkan cipta guna mengenang para pahlawan terdahulu, serta pembukaan kata sambutan oleh ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim, SE. Kemudian dilanjutkan penyampaian kata kata sambutan oleh Bupati Bengkulu Selatan dan kata sambutan oleh Wakil Gubernur Bengkulu.

Sambutan Bupati Bengkulu Selatan

Sehingga dengan digelarnya Paripurna Istimewa di ruang rapat DPRD Bengkulu Selatan pada tahun ini berjalan lancar tanpa ada halangan yang berarti, peserta rapat semua mematuhi protokol kesehatan covid-19 sesuai aturan.

Ketua DPRD Barli Halim dan Bupati Gusnan.

Diakhir acara penyampaian pidato ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim, SE, “mengajak semua penyelenggara pemerintah dan lapisan masyarakat untuk meningkatkan sinergritas untuk mendukung proses pembangunan di daerah khususnya kita di Bengkulu Selatan agar tercipta Bengkulu Selatan emas,” paparnya. (A.H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Terus Membangun, Pemdes Ketenong Jaya Terus Tingkatkan Pelayanan Prima

 Hendri Kades Ketenong Jaya   Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Patut diapresiasi hasil kinerja dan pencapaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *