Selasa , 18 Desember 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Kota Bengkulu / Paripurna Istimewa DPRD, Ronny resmi Gantikan Reni

Paripurna Istimewa DPRD, Ronny resmi Gantikan Reni

KOTA BENGKULU, SNN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menggelar Paripurna Istimewa yang ke – 26 masa sidang ke III Dengan Agenda Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kota Bengkulu Ronny l. Tobing Masa sisa jabatan 2014 sampai dengan 2019.


Menurut informasi dengan pindahnya Reni Heryanti anggota DPRD Kota Bengkulu yang semula dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Ke Partai Demokrat secara otomatis akan diberhentikan dari status sebagai anggota dewan dan berhak digantikan kader partai semula yang sama,melalui Pergantian Antar Waktu (PAW) yaitu Ronny l. Tobing yang pada pileg lalu mendapat suara tertinggi ke dua.


Paripurna ini dihadiri langsung Asisten I Kota Bengkulu Fachrize Razie Dalam penuturannya Se usai Paripurna PAW, ini telah melalui SK Gubernur dan beliau menuturkan dengan dilantiknya Roni ini dapat memberikan kontribusi Secara kolektif bagi DPRD Kota Bengkulu,sebagai legeslatif.

“setelah SK Gubernur turun, pihak DPRD langsung melakukan rapat Badan Musyawarah.tugas pokok anggota dewar sebagai legislatif bukan mengarah kepada eksekutif. juga berharap atas dilantiknya Roni,dapat memberikan kontribusi secara kolektif bersama rekan-rekan di DPRD Kota Kengkulu, DPRD itu adalah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah bukan Dinas Perwal Rakyat Daerah.Reni sudah tidak aktif sejak akhir Juli kemarin. Karena untuk syarat Silon untuk Pemilihan Umum 2019 yang pindah partai harus mundur,”Tuturnya
Fachrize Razie jugan mengharapkan dengan hadirnya pria yang akrap disapa Ronny Tobing ini dapat bekerjasama antara exsekutif dan legeslatif dapat menghadirkan ide ide baru dan berkreasi dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat dalam membangun Kota Bengkulu.

“Harapan kedepan dapat bekerjasama dengan baik ke semua pihak, dengan intruksi kreasi dan inovasi yang terapkan dalam menjalankan tugas nantinya memperluas kinerja lembaga legislatif, serta mampu mengembam dan amanah untuk bersama-sama membangun kota Bengkulu menjadi Iebih baik” tutup Fachriza Razie.

Paripurna Istimewa PAW dihadiri i,Ketua DPRD, Baidari Citra Dewi, Waka II, Teuku Zulkarnain, Asisten 1 Pemda Kota Bengkulu Fachriza, Anggota DPRD Kota Bengkulu,OPD se Kota Bengkulu, FKPD se-Kota Bengkulu.

About adminSNN

Check Also

Kondisi Lubang Di Tengah Jalan Di Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur

KAUR, SNN – Meski dana dikucurkan untuk  unit pemeliharaan rutin jalan negara setiap tahun ada, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *