Minggu , 22 September 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kaur / Paskibraka Kabupaten Kaur Mendapat Reward Dari Bupati

Paskibraka Kabupaten Kaur Mendapat Reward Dari Bupati

KAUR,SNN – Belum habis rasa bangga dan haru yang dirasakan para Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Kaur  tahun 2019, Siswa/siswi terbaik ini juga dikejutkan dengan pernyataan yang disampaikan oleh Bupati Kaur Gusril Pausi,S.Sos M.AP sesaat setelah makan siang di rumah Dinas Bupati Kaur.

Sebagai apresiasi dari bupati kaur atas kerja keras dan suksesnya pengibaran bendera Merah Putih pada Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 di lapangan Merdeka Bintuhan Sabtu Pagi (17/8/2019), Bupati segudang prestasi ini menghadiahi dengan memberangkatkan para siswa/siswi pasukan pengibar bendera dan pelatih jalan-jalan ke jakarta selam 4 hari.

“Saya bangga dan sangat terharu kepada adik-adik semuanya termasuk kepada pelatih, Saya ucapkan juga terimakasih karena telah bekerja keras demi kesuksesan kegiatan ini, maka dari itu sebagai wujud apresiasi, saya akan berangkatkan seluruh pasukan pengibar bendera dan para pelatih jalan-jalan ke jakarta selama 4 hari” ujar Bupati kaur.

Tentu pernyataan ini membuat para paskibaraka dan pelatih bersorak ria bahagia dan bertepuk tangan. Tampak juga para orang tua siswa yang ikut hadir makan siang di rumah dinas Bupati Kaur usai pelaksanaan Upacara HUT RI Ke 74 tersenyum bangga kepada anak-anaknya dan tentunya kepada Bupati Kaur.

Tidak hanya itu,  Bupati Kaur juga memberikan Uang tunai sebagai uang lelah sebesar 5 juta Rupiah untuk 32 orang Pasukan pengibar bendera dan 14 orang pelatih.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bupati Kaur Bapak Gusri Pausi atas hadiah yang luar biasa dan tidak kami sangka-sangka sebelumnya.  Kami sangat senang dan bangga karena akan segera keliling ibu kota Jakarta secara gratis dan hari ini diberi juga uang jajan senilai 5 juta Rupiah” papar Adam Wahyudi selaku Danton Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Kaur Tahun 2019.

kabid Pora Dinas Paripora Kabupaten Kaur Repuwan, S.Sos menyatakan bahwa Senin 19 Augustus para pelatih dan pasukan pengibar Bendera Merah Putih Kaur akan berangkat menggunakan 1 buah Bis yang bermuatan 50 orang. Rabu malam kamis rombongan tersebut akan kembali ke Kabupaten Kaur dengan menggunakan Bis yang sama.

“insyallah Senin 19 Agustus berangkat ke jakarta dan tiba disana Selasa pagi. Setiba dijakarta maka akan istrahat sejenak terus persiapan baru setelah itu kita akan langsung jalan keliling jakarta hingga hari rabu. Direncanakan rabu malam kamis kita akan kembali menuju Kabupaten Kaur”.

Sebagai penghormatan kepada Bupati Kaur,  Para pasukan pengibar Bendera Merah Putih Kabupaten Kaur 2019 membentuk lingkaran mengelilingi bupati kaur sambil atraksi yel-yel yang sudah mereka pelajari di depan Rumah dinas Gusril Pausi, S.Sos M.AP.

 

Pewarta : Edi Baksir

Editor   : Asri

About adminSNN

Check Also

Peran Keluarga, Kunci Wujudkan Generasi Berkualitas Menurut Gubernur

BENGKULU, SNN – Keluarga adalah Pondasi awal dalam pembentukan karakter pada anak sehingga Aisyiyah Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *