Jumat , 27 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Paslon Lismidianto-Herlian Resmi Daftarkan Diri ke KPU Kaur, Untuk Kaur Berseri

Paslon Lismidianto-Herlian Resmi Daftarkan Diri ke KPU Kaur, Untuk Kaur Berseri

KAUR, SNN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur hari ini Sabtu (05/09), sah menerima pendafataran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah memenuhi syarat.

Pasangan Lismidianto, SH, MH – Herlian Mukhmrim ST sah untuk mencalonkan diri untuk maju pada Pilkada mendatang, dan berkas persyaratan milik bakal calon ini telah diterima oleh pihak KPU karena telah  memenuhi syarat dengan dukungan dari  Parpol partai PAN, Demokrat dan PKB.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan hari ini Sabtu (05/09) bakal calon  Lismidianto, SH, MH-Herlian Mukhrim, ST mendatangi kantor KPU Kabupaten Kaur guna mendaftarkan sebagi balon Bupati dan wakil Bupati Kaur 2021- 2024.

Lismidamto SH, MH-Herlian Mukhrim ST dengan Parpol pengusungnya dan masyarakat yang ikut mengantar ke KPU kaur lebih kurang 900 unit mobil dan motor 500 unik motor ribuan pendukungnya kawal Lismidianto SH MH dan Heri Mukhrim ST untuk Kaur Berseri.

Calon Bupati dan Wakil Bupati bersyukur atas apa yang sudah dapat dilaksanakan hari ini. Serta mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak untuk maju mencalonkan sebagai kepala daerah Kabupaten Kaur mendatang pemilihan 09 Desember 2020 nanti.

Ketua KPU kabupaten Kaur Mexsi Resmanto mengatakan untuk pemberkasan Paslon tersebut sudah diterima dan sudah mengikuti tahapan-tahapan proses pencalonan tersebut. (EDI)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penjabat Bupati B-U Tak Hadir Paripurna, Pimpinan Batalkan Rapat Pembahasan RAPBD TA 2021

 BENGKULU UTARA, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kembali laksanakan rapat Paripurna, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *