Kamis , 22 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Patroli Blue Light Dalam Kota Sat Lantas Antisipasi Laka Lantas

Patroli Blue Light Dalam Kota Sat Lantas Antisipasi Laka Lantas

REJANG LEBONG, SNN – Didalam menghadapi Pandemi Covid-19 berbagai kegiatan selalu dilakukan oleh pihak Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu demi menciptakan “kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif,” kali ini untuk menciptakan dan menyongsong New Normal bergabai upaya dilakukan agar terhindar dari virus yang meresahkan dunia.

Hingga personil Polres Rejang Lebong melalui satuan Satlantas melakukan Patroli Pers diseputaran jalan protokol dan fasilitas umum serta pusat perbelanjaan dan bahkan sampai ke pelosok desa pun tetap didatangi demi menciptakan kondisi tertib dan lancar.

Dan Personel Sat Lantas Polres Rejang lebong melaksanakan Patroli di seputaran  Kota Curup Kamis (02/07) dengan tujuan memastikan arus lalu lintas di Kota Curup tetap aman tanpa ada kemacetan serta keramaian masyarakat pada jajanan kuliner malam diseputaran lapangan setia negara agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta menghimbau kepada pedagang agar tidak menghidupkan musik terlalu keras sampai larut malam.

Disampaikan oleh Kasat Lantas IPTU Aan Setiawan, SH bahwa selain melaksanakan Patroli pada titik keramaian Pers Sat Lantas juga melaksanakan Patroli ke bank yang ada di Kota Curup Seperti BCA, BPD, MANDIRI, BNI dan BRI guna memastikan situasi seputaran Bank dalam keadaan aman terkendali serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar terhindar dari bahaya tindak pidana dan kecelakaan lalu lintas.

Ditambahkan oleh Aan, “dengan adanya Patroli ini diharapkan dapat menghentikan niat dari pelaku kriminal untuk melaksanakan aksinya,” pungkasnya. (FB)

About adminSNN

Check Also

Penyerahan Hasil TMMD Ke 109 TA 2020, Sukses dan Produktif

REJANG LEBONG, SNN – Dengan menjalankan protokol kesehatan kegiatan penyerahan hasil TMMD ke 109 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *