Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Patuhi PPKM, Pemdes Sukarami Salurkan BLTDD Secara Door to Door

Patuhi PPKM, Pemdes Sukarami Salurkan BLTDD Secara Door to Door

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Patuhi Protkes PPKM Pemerintah Desa Sukarami Kecamatan Bermani Ulu kembali bagikan Bantuan Langsung Tunai BLTDD salur yang keempat secara door to door ke rumah warga dan diberikan secara simbolis, Selasa (13/07).

Dalam sambutan Kepala Desa Heri Herlambang ketika berada di kantor desa sebelum menuju ke rumah warga menuturkan, “kali ini kita pemerintah desa Sukarami khususnya, agar nanti saat membagikan BLTDD kepada 18 Kepala Keluarga, hendaklah kita harus mempersiapkan diri dengan cara memakai masker setiap sudah membagikan bantuan kepada penerima semprot tangan kita dengan handsanitizer setiap sesudah membagikan bantuan tunai ini, agar kita tidak tertular virus baikpun yang menerima manfaat itu sendiri, jadi kita sama-sama saling menjaga kesehatan kita masing-masing. Dan pergunakanlah bantuan ini sebaik-baiknya, belilah barang pokok rumah tangga seperti sembako mengingat virus corona (Covid-19) ini makin hari makin meningkat,” jelas Heri Herlambang.

Di kesempatan yang sama Pendamping Desa Nurdin Sindak, mengingatkan kembali, “kepada Pemdes Sukarami agar cepat mengurus administrasi-administrasinya mengingat BLTDD ini harus tersalur kembali, kepada masyarakat dan penerima manfaat gunakanlah bantuan ini untuk kepentingan yang penting, patuhi Protkes yang ada mengingat kita kini lagi menjalani PPKM di setiap desa,” himbau PD Nurdin Sindak.

Dalam acara tersebut tampak hadir, Kepala Desa Heri Herlambang, Babinsa Warni, P3MD Nurdin Sindak, PLD Perikin, Sekdes Kaneri, Kaur Keuangan Ferry Andestaba, Kadus 1, 2 dan Kadus 3 serta perangkat desa lainnya. (R/H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *