Kamis , 22 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Patuhi Program Pemerintah Pusat, Pemdes Sukarami Salurkan BLTDD Tahap 1 TA 2021

Patuhi Program Pemerintah Pusat, Pemdes Sukarami Salurkan BLTDD Tahap 1 TA 2021

 

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com Pemerintah Desa Sukarami melakukan pembagian BLT DD tahap l Bulan Januari tahun 2021 yang dilaksanakan di Kantor Desa Sukarami Kecamatan Bermani Ulu (BU) Kabupaten Rejang Lebong.

Diketahui, Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut, diserahkan kepada 18 orang yang pada kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Desa Sukarami Heri Herlambang, P3MD Nurdin Sindak, Bhabinkamtibmas Budi Harjo, Ketua BPD Tarmizi Sekdes Kaneri, Kaur Keuangan Ferry Andestapa, Kepala Dusun l, 2 dan Kepala Dusun 3 serta beberapa perangkat Desa, Kamis (08/04).

Sementara itu Kepala Desa Sukarami Heri Herlambang, dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong yang telah menyalurkan Dana BLT, yang pada hari ini pembagiannya bisa di laksanakan kepada Warga masyarakat.

“Untuk diketahui bapak dan ibu, dana BLT ini baru dua hari masuk ke rekening khas Desa, dan alhamdulillah hari ini bisa kita laksanakan pembagiannya untuk tahap pertama di tahun 2021 ini,” ucap Heri Herlambang.

Lebih lanjut, Heri Herlambang juga berharap agar warga masyarakat senantiasa bersabar menunggu setiap tahapan bantuan, karena Dana tersebut tidak sekaligus tersalurkan ke Desa.

Disini saya juga berpesan kepada warga agar jangan terpengaruh dengan Desa-Desa lainnya yang pada sebelum-sebelumnya telah lebih dulu melaksanakan pembagian BLT ini, jadi tetap ketika dananya sudah ada, bantuan ini akan segera kami bagikan,” jelasnya.

Pendamping Desa Kecamatan Bermani Ulu Nurdin Sindak juga menyampaikan kepada masyarakat desa Sukarami, “ini sudah masuk bulan Nifsun Sya’ban tidak lama lagi masuk bulan Ramadhan di harapkan kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan serta selalu bersyukur jadi rezeki kita hari ini agar dapat dipergunakan untuk kepentingan yang mendesak seperti membeli bahan pokok rumah tangga khusus nya saya harap kepada masyarakat untuk menjaga bangunan yang sudah ada di desa kita ini agar tidak ada permasalahan di desa kita,” ujar Nurdin Sindak.

Di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Budi Harjo menghimbau kepada masyarakat agar, “tetap menjaga Protkes yang ada mengingat virus corona ini masih melanda di kabupaten kita ini. Sekali lagi saya harap kepada masyarakat tetap mengadakan pos kamling agar desa kita aman, tentram, dan damai,” tegas Budi Harjo. (R/H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Terus Membangun, Pemdes Ketenong Jaya Terus Tingkatkan Pelayanan Prima

 Hendri Kades Ketenong Jaya   Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Patut diapresiasi hasil kinerja dan pencapaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *