Sabtu , 8 Mei 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Patut Diapresiasi Pemilihan Anggota BPD Sukau Mergo, Dilakukan Door to Door

Patut Diapresiasi Pemilihan Anggota BPD Sukau Mergo, Dilakukan Door to Door

Lebong| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com Tepat pada Kamis (18/02), Pemerintah Desa Sukau Mergo Kecamatan Amen Kabupaten Lebong melaksanakan pemilihan anggota BPD, mengingat masa jabatan BPD yang lama sudah selesai.

Pemilihan BPD desa Sukau Mergo sedikit berbeda dari desa lain, dimana anggota BPD dipilih dari rumah ke rumah, jadi pihak penyelenggara datang ke rumah-rumah warga dan setiap rumah satu perwakilan pemilih, metode ini dipilih karena mengurangi kerumunan warga ditengah pandemi covid-19.

Setelah pemilihan secara door to door dilakukan, data baru dikumpulkan dan dihitung dirumah Kadus masing-masing dusun.

Camat Amen mengapresiasikan metode pemilihan yang dilaksanakan oleh pihak Desa Sukau Mergo kali ini, dan berharap metode pemilihan ini bisa menjadi contoh bagi desa-desa lain.

Kades Sukau Mergo Rozali, juga berharap semoga kedepan siapapun anggota BPD terpilih kali ini bisa bersinergi dalam pembangunan dan pemberdayaan di desa Sukau Mergo untuk kedepannya.

Dalam kegiatan ini hadir, PJS Kepala Desa Sukau Mergo Rozali, S.Ip, Camat Amen Arofik, S.Sos, Babinsa Sawalludin Sakojang, bhabinkamtibmas, panitia pemilihan serta tamu undangan lainnya. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

H-5 Menjelang Idul Fitri Desa Temdak Bagikan BLTDD dengan Baik

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com –  Di penghujung akhir pekan yang penuh makna dan baik, dengan selalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *