Jumat , 18 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / Kebijakan Pemdes Sukarami Pasang Striker Untuk Semua Jenis Penerima Bantuan, Berikut Tujuannya…

Kebijakan Pemdes Sukarami Pasang Striker Untuk Semua Jenis Penerima Bantuan, Berikut Tujuannya…

BENGKULU UTARA, SNN – Pemerintah Desa (Pemdes) Sukarami, Kecamatan Air Padang, Kabupapaten Bengkulu Utara pada Rabu (10/06), ketua BPD dan pemerintah Desa Sukarami melaksanakan pemasangan Stiker bagi penerima Bantuan dengan jumlah 64 KK berjalan dengan Sukses dan kondusif.

Adapun tujuan pemasangan stiker ini adalah agar tepat sasaran dan tidak menimbulkan kecemburuan sosial di masyarakat dan agar masyarakat lebih mengerti mana yang layak menerima dan yang tidak layak menerima, semua jenis Bantuan baik dari Dana Sosial, BPNT, PKH, BLT, dan semua bentuk bantuan lainnya, agar tidak menimbulkan kericuhan dan kecemburuan di masyarakat.

Dari pantauan wartawan media SNN bahwa Kepala Desa Admi Haryono menyampaikan bahwa bantuan tersebut agar dapat bermanfaat bagi penerima bantuan, mengingat dampak dari virus corona atau Covid-19.

Selanjutnya Kepala desa Admi Haryono juga menyampaikan bahwa, “dalam verifikasi penerima bantuan tersebut, sudah dilakukan jauh juah hari agar batuan tersebut tidak tumpang tindih dengan bantuan yang lainya. Kami pihak pemerintah desa Sukarami selalu terbuka dan transparan, serta tidak ada menempatkan kepentingan pribadi sedikitpun, inilah bentuk kepedulian pemerintah desa dan BPD dalam melayani masyarakatnya,” jelas Kades.

Kegiatan pemasangan stiker tersebut dihadiri oleh, Pendamping PKH, BPNT dari Dinas Sosial, ketua BPD, Perangkat Desa, dan peserta penerima Bantuan. (Red/Amunt)

About adminSNN

Check Also

Dalam Rangka Menyambut WDC (World Cleaning Day) Camat Selupu Rejang Adakan  Gotong Royong Di Pekan Kamis, Bersama Pihak Terkait

REJANG LEBONG, SNN – Jum’at (18/09) yang penuh berkah pihak Kecamatan Delupu Rejang bersama Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *