Sabtu , 31 Oktober 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / Peduli Budaya, Hijazi Sambangi Paguyuban Serumpun Bambu

Peduli Budaya, Hijazi Sambangi Paguyuban Serumpun Bambu

BENGKULU UTARA, SNN – Bupati Rejang Lebong DR Ahmad Hijazi, Sabtu (29/02) sambangi Paguyuban Serumpum Bambu Di Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya sosok ayah lima orang putra-putri ini berpesan, melalui budaya sebagai ajang silatuhrahmi antar masayrakat dan juga sebagai perekat persatuan bangsa. Sudah sepantasnya kita semua menjaga kesenian ini yang merupakan warisan nenek moyang.

 “Tugas kita adalah bagaimana generasi muda dapat melestarikan budaya di era saat ini, bahkan di Rejang Lebong sendiri kolaborasi kesenian telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Hijazi juga memberikan sejumlah  bantuan dana untuk Paguyuban Serumpum Bambu, sebagai bentuk apresiasi atas apa yang telah ditampilkan dan salah satu cara untuk mensupport paguyuban agar tetap terus dilestarikan.

Turut mendampingi dalam Safari Ke Bengkulu Utara Dan Mukomuko kali ini yakni Fajar dari Repda Sahabat Hijazi-Ana Provinsi Bengkulu. (RED)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Simpatisan Tokoh Masyarakat Rosjonsyah  Desa Tertik Membludak

KEPAHIANG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Jum’at (30/10), penuh berkah dan barokah H Rosjonsyah menyapa dengan akrab …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *