Sabtu , 14 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Pejabatnya Akan Dievaluasi Bila Tak Mampu Ayomi Bawahan

Pejabatnya Akan Dievaluasi Bila Tak Mampu Ayomi Bawahan

BENGKULU SELATAN, SNN – Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan, Yudi Satria MM meminta para pejabat OPD mampu mengayomi bawahannya masing – masing.

Hal itu dikatakan sesda untuk meningkatkan kedisiplinan ASN. Karena disinyalir banyak ASN setelah apel pagi,absen pergi tak jelas tujuannya. Diharapkan OPD Khususnya memberikan pembinaan terhadap ASN yang tidak disiplin di instansi masing-masing.

“Itu (ASN) yang sering habis apel pagi, absen lalu pergi tidak jelas kemana kita data. Kami serahkan atasannya masing masing untuk dibina,” terang Sesda.

Jika hal itu tidak efektif menurut Sesda, maka atasannya akan mendapat sanksi tegas. Pejabat yang tidak mampu membina sehingga masih saja ada bawahannya yang tidak disiplin maka siap – siap dievaluasi. Pemkab Bengkulu Selatan tidak main – main dalam memberikan tindakan kepada ASN indisipliner di jajarannya.

“Artinya pejabat tersebut tidak mampu mengayomi bawahannya. Siap – siap saja kita evaluasi. Hal itu juga berlaku bagi ASN disekretariat daerah dan juga bagi saya sendiri,” tegas Sesda.

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor    : Asri

 

About adminSNN

Check Also

Bunda PAUD Bengkulu Selatan Terima Himpaudi Award

BENGKULU SELATAN, SNN – Bunda PAUD Bengkulu Selatan, Ny. Lena Gusnan menerima penghargaan dari Himpunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *