Sabtu , 28 Maret 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Pekerjaan 100%, Desa Suro Muncar Lakukan PPHP Dengan Baik

Pekerjaan 100%, Desa Suro Muncar Lakukan PPHP Dengan Baik

KEPAHIANG, SNN – Dengan diawali kata basmallah serta izin allah dan hari ini Desa Suro Muncar Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang menunaikan kewajiban mereka bahwah bukti dari seluruh kegiatan yang bersumber dari Dana Desa (DD) dan Alokasi Desa (ADD) tahun 2019 rampung dilaksanakan 100%, dan telah dilaksanakan oleh PPHP (Panitia/Pejabat Pemeriksaan Hasil Pekerjaan) dengan baik dan khitmad, Senin (30/12).

Adapun susunan panitia yang ditugaskan di dalam pelaksanaan PPHP yaitu :

– Ketua PPHP, Sanal Bahri
– Sekretaris, Jonathan TH, SM, SKM
Anggota-anggota :
– Drs Endang sarjana
– Muhammad Ikbal
– Torian Putra
Dan seluruh pihak terkait serta masyarakat yang ikut berpartisipasi.

Kegiatan ini dihadiri Perwakialan Camat Ujan Mas, Kepala Desa Suro Muncar Sukri Jaya, Sekretaris Desa Afril Susanto SP, Bendahara Desa Dora Paramita, P3MD Kecamatan, PMD,TA ID, BPD Irawan Pauzi, TPK, Babinkantipmas, Babinsa, dan perwakilan masyarakat.

Dan adapun kegiatan yang di PPHP terdiri dari, rabat beton, drenase, dan plat deuker.

Ketika dimitai tanggapan tentang pelaksanaan PPHP ini, ketua team PPHP menjelaskan, “saya sangat bangga dengan kualitas yang di tunjukan di dalam pembangunan di desa ini,sangat dibutamakan kualitasnya dan terlihat ketahan,kekuatan bangunannya,” ucap Zainal Bahri.

Dengan waktu yang sama kepala desa Suro Muncar menjelaskan, “saya berharap dengan adanya pembangunan rabat beton untuk akses parah petani dapat menggunakan dan menjaganya dengan baik, serta dapat mengeluarkan hasil bumi, jadi dengan adanya bangun drenase minimal bisa mengurangi kebanjiran,” ujarnya.

Saya harap kepada masyarakat desa kami dapat menjaga kebersihan dan dapat menjaga bangunan yang sudah dibuat, dan insyaallah selagi program DD dan ADD ini masih ada, kami beserta masyarakat akan membangun desa kami ini dengan sebaik mungkin, dan tak lupa kami seluruh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah karena telah mengalirkan dan membuat program Dana Desa dan Alokasi Dana Desa ini (DD/ADD),” ucap Sukri Jaya penuh rasa syukur. (FB)

About adminSNN

Check Also

Warga Kelurahan Tes RT 04 Lakukan Penyemprot Untuk Cegah Virus Corona

LEBONG, SNN – Untuk menghindari konflik Corona di masyarakat yang selalu menuai pro dan kontra, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *