Rabu , 1 April 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Pekerjaan Pas 100%,Desa Bukit Barisan Lakukan PPHP Dengan Baik Di Akhir Tahun

Pekerjaan Pas 100%,Desa Bukit Barisan Lakukan PPHP Dengan Baik Di Akhir Tahun

KEPAHIANG, SNN – Dengan di awali kata basmallah serta izin allah dan hari ini Desa Bukit Barisan Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang menunaikan kewajiban mereka bahwa bukti dari seluruh kegiatan yang disuMberi dari Dana Desa (DD) dan Alokasi Desa (ADD) tahun 2019 rampung dilaksanakan 100%, dan telah dilaksanakan PPHP (Panitia/Pejabat Pemeriksaan Hasil Pekerjaan) dengan baik dan khitmad, Selasa (31/12).

Adapun susunan panitia yang ditugaskan di dalam pelaksanaan PPHP yaitu :

– Ketua PPHP, Sanal Bahri

– Seketaris, Tuhri

Anggota-anggota :

– Vita Amelia, S, akt

– Sarbun

– Edisuando

– Candra

Dan seluruh pihak terkait dan masyarakat.

Pada  kegiatan ini dihadiri oleh Camat Holil M. Si, Sekcam Aji Abdulah, Kepala Desa Bukit Barisan Kadeno, Sekretaris Desa , Bendahara Desa, P3MD Rizon, Kecamatan ,PMD,TA ID, BPD, TPK, Babinkantipmas, Babinsa, dan perwakilan masyarakat. Sedangkan kegiatan yang dilakukan PPHP terdiri dari :

– Jembatan Gantung

-Rabat Beton

Saat dimitai tanggapan tentang pelaksanaan PPHP ini, ketua team PPHP menjelaskan, “saya sangat bangga dengan kualitas yang di tunjukan di dalam pembangunan di desa ini, sangat diutamakan kualitasnya dan terlihat ketahan,kekuatan bangunannya,jembatan gantung ini,” ucap Zainal Bahri.

Dengan waktu yang sama Kepala Desa Bukit Barisan menjelaskan, “saya berharap dengan adanya pembangunan jembatan gantung ini menjadikan akses bagi masyarakat untuk mengeluarkan hasil tani mereka untuk, dapat menggunakan dan menjaganya dengan baik, serta dapat mengeluarkan hasil tampa harus menyebrang lagi dengan arus yang deras,” ujarnya.

Jembatan tersebut dijadiakan ajang selpi buat kaum melenial, jadi dengan adanya bangun ini minimal bisa mengurangi kelelahan masyarakat , “saya harap kepada masyarakat desa kami dapat menjaga kebersihan dan dapat menjaga bangunan-bangunan yang sudah di buat, dan insyaallah selagi program DD dan ADD ini masih ada, kami beserta masyrakat akan membangun desa kami ini dengan sebaik-baiknya, dan tak lupa kami seluruh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pihak pemeritah karena telah mengalirkan dan membuat program Dana Desa dan Alokasi Dana Desa ini,” ucap Kadeno penuh rasa syukur. (FB)

 

About adminSNN

Check Also

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lebong Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Sekolah

LEBONG, SNN – Untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Lebong, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *