Kamis , 1 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Pelaksanaan Titik Nol Desa Perbo Sukses, Pemdes Fokus Bangun Rabat Beton

Pelaksanaan Titik Nol Desa Perbo Sukses, Pemdes Fokus Bangun Rabat Beton

REJANG LEBONG, SNN – Senin (21/06) diawali kata basmallah dan puji syukur alhamdulillah Pemerintah Desa (Pemdes) Perbo Kecamatan Curup Utara laksanakan kegiatan titik nol Angaran dana DD 2020 Tahap 1 berjalan khidmat dan kondusif.

Dalam masa pandemik Covid-19 ini sebelum kita mulai acara titik nol pekerjaan, kita harus mematuhi protokol kesehatan agar bisa menjaga diri kita sendiri dengan cara memakai masker dan mencuci tangan kita dengan bersih.

Dalam Acara tersebut Kepala desa Hendrik mengatakan, “bangunan yang akan kita bangun tahun ini fokus ke rabat beton daerah persawahan desa Perbo agar masyarakat bisa dengan muda membawak hasil panen mereka dan tidak lagi memakai angkutan kuli,” ujar Kades.

Lanjut Kepala Desa Hendrik mengatakan kepada awak media SNN bahwasannya, “bangunan rabat kita ini terbagi jadi 3 titik namun semua angarannya dipapan kegiatan itu cuma bangunanya saja yang terbagi menjadi 3 tempat, semoga pekerjaan kita ini akan berjalan aman dan kondusif jalan yang akan kita bangun bersumber dari DD tahun 2020 tahap salur satu berjumlah panjang rabat beton 641 meter dusun satu dengan pagu dana Rp. 344.568.600,” terang Kades Hendrik.

Lanjut Hendrik mengatakan, “kepada masyarakat desa Perbo apabila jalan rabat kita ini selesai marilah kita sama sama menjaga dan merawat jalan kita ini supaya tidak cepat rusak dikarenakan masyarakat kita inilah yang menjaga jalan kita ini dikarenakan biaya perawatannya tidak ada sama sekali,” tutup Hendrik dengan tegas.

Dalam acara titik nol tersebut dihadiri langsung oleh Pak Camat Curup utara Rector Vande Armada, Kepala Desa Hendrik, Sekcam pak Desferi, babinsa Mayuddin, Bhabinkamtibmas Supriyanto, PDP Septo, PDTI Andi, TPK AD Rozezi, P3MD Pakhanif, PLD Yunita BPD Abdul Aziz dan segenap perangkat Desa Perbo yang lainnya. (RIO/HEN)

About adminSNN

Check Also

Modal Utama Suksesnya TMMD: Semangat Personel TNI Untuk Membantu Masyarakat

LEBONG, SNN – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020, wilayah binaan Danramil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *