Sabtu , 24 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Pelaksanaan Titik Nol  Desa Tabarena, Bangun Rabat Beton dan Pembuatan Halte

Pelaksanaan Titik Nol  Desa Tabarena, Bangun Rabat Beton dan Pembuatan Halte


REJANG LEBONG, SNN – Dengan puji dan rasa syukur pemerintah Desa Tabarena Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong adakan kegiatan yang dicanangkan selama ini yakni pelaksanaan titik nol pembangunan yang berjumlah 2 item yang berbeda yakni rabat beton dan pembuatan Halte di simpang 3 desa Tabarena Dusun 1 berjalan kondusif, Kamis (02/07) sekira pukul 10.00 Wib.

Didalam pembangunan ini Kepala Desa Komi Ariyadi mengatakan, “didalam masa pandemi Covid ini kita harus selalu antisipasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker dan kebersihan tetap yang paling kita utamakan,” ujar Kades Komi Ariyadi.

Pembangunan yang akan dilaksanakan di Desa Tabarena yakni pembangunan rabat beton yang bervolume 354 meter dan lebar 2 meter 50, lebar jalan dengan pagu dana yang bersumber dari Dana Desa (DD) Rp189.408.000 bangunan rabat beton ini beralokasi di Dusun I.

Masyarakat desa kami sangat membutuhkan jalan rabat ini dikarenakan masyarakat kami mayoritas petani dan agar mereka bisa dengan cepat mengeluarkan hasil kebun mereka.”

Lanjut Kepala Desa Tabarean Komi Ariyadi  juga menyampaikan, “bukan hanya jalan ini saja yang kami bangun tahun ini melainkan ada juga bangunan Halte di dusun I juga dengan pagu dana (DD) Rp. 51.970.500 dimana masyarakat kami bisa juga menikmati bangunan halte tersebut dan juga masyarakat luar dari daerah kami juga bisa merasakan manfatnya,” tutup Kades Komi.

Didalam acara tersebut dihadiri oleh Sekcam  Desveri, babinsa Rohmad.K, Bhabinkamtibnas Fandhy Oktori, P3md Maliki, PLD Santi Rahmawati, KP3U Kecamatan Hanif Golden, Konsultan Rico, BPD Bambang Irawan, Kadus I dan Kadus II Khairussami/Ganda.F, Sekdes Rita Ariansi dan segenap perangkat Desa Tabarena Kecamatan Curup Utara. (Rio/Hen)

About adminSNN

Check Also

Pemdes Suka Marga Bagikan Ribuan Masker dan BLT Tahap 2

REJANG LEBONG – BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Berawal dengan kata basmallah Pemdes Suka Marga Kecamatan Curup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *