Sabtu , 11 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Pelaksanaan Titik Nol Di Desa Tasik Malaya Fokus Pada Pembangunan Drainase

Pelaksanaan Titik Nol Di Desa Tasik Malaya Fokus Pada Pembangunan Drainase

REJANG LEBONG, SNN – Pelaksanaan pekerjaan pembangunan yang ditandai dengan titik nol pekerjaan, kali ini bagian Desa Tasik Malaya Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong yang melakukan pembenahan dan pembuatan fasilitas untuk masyarakat, fokus pembangunan drainase, Sabtu (06/06).

Pelaksanaan titik nol tersebut dihadiri oleh Dinas PMD, Pemerintahan Kecamatan, Tenaga Ahli, Konsultan, Babinsa, Babinkamtibnas dan didampingi langsung oleh Badan Perwakilan Desa (BPD) yakni Camat Rector Vande Armada, Kepala Desa Antoni, bhabinkamtibmas Anwar, babinsa Mahmudi, PLD Erik, PTDI Andi dan perwakilan yang lain.

Kepala Desa Antoni mengungkapkan pembangunan sengaja diarahkan kepada bidang infrastruktur drainase saat ini yang merupakan kebutuhan untuk masyarakat Desa.

Kami fokus membangun drainase karena bangunan infrastruktur ini merupakan komponen urgen yang dibutuhkan masyarakat untuk akses usaha maupun yang lain volume dranase tersebut 741 m,” ujar Kades.

Pada kesempatan itu juga, Antoni berharap dengan pembangunan tersebut yang bersumber dari Dana Desa 2020 mempunyai dampak positif pembangunan dan kemajuan desa demi kepentingan masyarakat. “semoga pembangunan drainase yang bervolume 741 ini bisa membuat desa kita ini semakin maju dan berkembang,” ujarnya. (ADV/Rio/Hen)

About adminSNN

Check Also

Pemerintah Desa Air Bening Gelar Opname dan Sertifikasi Penggunaan DD dan ADD Tahap I Tahun 2020

REJANG LEBONG, SNN – Tak lupa panjat puji dan syukur Pemerintah Desa Air Bening Kecamatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *