Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pelaksanaan Vaksinasi dan Penyaluran BLTDD di Desa Seguring Kecil Berlangsung Khidmat

Pelaksanaan Vaksinasi dan Penyaluran BLTDD di Desa Seguring Kecil Berlangsung Khidmat

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com –  Dalam rangka menanggulangi dampak dari pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih menyebar luas, Kepala desa Seguring Kecil Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang (Jangcik) mengajak masyarakatnya untuk melakukan suntik vaksin demi keselamatan masyarakat desa. (09/07).

Ia juga mengatakan bahwa suntik vaksin ini sangat penting untuk semua orang selain agar kebal dengan dari virus corona kata Jangcik melalui kata sambutanya.

Dalam kesempatan kegiatan Vaksinasi ini saya juga langsung membagikan bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap tiga (3) kepada masyarakat yang berhak menerima, dengan syarat harus melaksanakan suntik vaksin dan mendapatkan sertifikat sehat sebagai syarat bagi penerima BLT, jika belum melakukan suntik paksien maka dana BLT tahap tiga 3, saya tunda untuk sementara,” jelasnya.

Hal ini saya lakukan karena masih banyak masyarakat tidak mau suntik vaksin dengan alasan dan tidak mengerti dengan manfaat suntik vaksin ini,” tutur Kades.

Kami para warga Desa Seguring Kecil ini sangat berterima kasih kepada kepala desa kami dan pemerintah daerah yang telah mengutamakan kepentingan masyarakat,” kata Muhammad warga setempat saat dikonfirmasi oleh awak media.

Dia juga mengatakan, “kami masyarakat Desa Seguring Kecil siap melaksanakan peraturan dari protokol kesehatan demi untuk menghindari wabah penyakit virus corona,” pungkasnya. (TMZ)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *