Minggu , 17 Oktober 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pelaku Jambret Hp Berhasil Diciduk Polisi

Pelaku Jambret Hp Berhasil Diciduk Polisi

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com –Pelaku Jambret Hp Yang Selama ini sering merasahkan masyarakat kali ini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di dalam jeruji besi, Sepran Pariantio warga Kecamatan Muara Pinang Hari ini di tangkap Satreskrim Polsek Muara Pinang gabungan personil Satreskrim Polres Empat Lawang, Kamis (30/09).

Upaya Peningkatan Penanda tanganan MOU Yang telah di sepakati oleh pemerintah Kabupaten empat Lawang Untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian Terus diwujudkan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat empat
sesuai visi misi Bupati dan wakil Bupati H.Joncik Muhammad, dan Yulius Maulana ST Untuk Memberikan keamanan kepada masyarakat empat Lawang,

Jalinan kerjasama perintah daerah kabupaten Empat Lawang melalui MOU Keamanan dengan pihak Kepolisian sektor polres empat Lawang S.Si.,SH.,MM.,MH. AKBP Patria Yuda Rahadian, S.Ik.,M.I.K yang juga ingin memberikan rasa aman dari tindak kejahatan begal maupun penyalahgunaan Narkoba serta apa pun yang Berkaitan Dengan Pelanggaran Undang-undang yang tertera di isi poin Penandah tanganan MOU Keamanan bagi warga Empat Lawang.

Hari ini Team Elang Polres Empat Lawang berhasil menangkap pelaku jambret hp lintas yang biasa Melakukan aksinya Di Kecamatan muara pinang,

Pelaku jambret ini Di ringkus team Lang polres empat Lawang bekisar pukul 9-30-wib dini hari tadi.

Menurut keterangan Wanda. Pelaku Sepran Parianto warga Muara Pinang, berhasil di ringkus Team Elang setelah melakukan aksi penjambretan di jalan (nyawangan) Desa Karang Tanding Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang.

Kejadian bermula saat korban, Rahma Dewi (16) dan temannya Tina Luciana (15) hendak pulang kerumahnya ke Desa Nibung Kecamatan Lintang Kanan sekitar pukul 09.00 wib. “Saat kedua korban mengendarai motor, sesampai di Desa Sapa Panjang tiba-tiba korban dan temannya di serempet Pelaku Sepran Parianto bin Sudir (17) yang langsung mengambil Hp merek Xiaomi Note tujuh (7),” ucap Kasat Reskrim Polres Empat Lawang.

Berdasar LP/B – 75 / IX / 2021/Res Empat Lawang, Tgl 29 September 2021. Dengan Pelapor Taufik warga Desa Nibung Kecamatan Lintang Kanan.Mendapat informasi tersebut, AKBP Patria Yuda Rahadian, S.Ik.,M.I.K. melalui Kasat Reskrim AKP Wanda Dhira Bernard, S.Ik. memerintahkan Kanit Pidum beserta Team Elang Polres Empat Lawang untuk melakukan penyelidikan.

Berkat kerja keras Kanit Pidum dan jajaran Team Elang, pelaku Sepran Parianto warga Desa Talang Baru Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang bisa ditangkap polisi di rumah Kepala Desa Karang Tanding.

Setelah dilakukan pengembangan, pelaku akhirnya memberi tau bahwa Handphone (Hp) hasil jambret di sembunyikan di kebon.Akibat perbuatan pelaku, korban kehilangan Hp kesayangannya serta mengalami kerugian 2.800.000., (dua juta delapan ratus ribu rupiah),” sambung Lulusan Taruna Akpol TA 2012.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Pelaku bersama satu (1) buah Hp merek Xiaomi Note tujuh (7) dan satu buah kendaraan bermotor Honda Beat di amankan ke Mapolres Empat Lawang dan pelaku terjerat pasal 365 KUHPidana. (TMZ)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Diduga Perselingkuhan Oknum Kades dengan Wanita Bersuami di Kecamatan Pino Raya Mulai Terbongkar

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Hubungan asmara antara seorang oknum Kades berinisial T dengan wanita bersuami …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *