Rabu , 14 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Berita / Hukum / Pelaku Pembunuhan SPG Cantik di Semarang Terungkap

Pelaku Pembunuhan SPG Cantik di Semarang Terungkap

SEMARANG, SNN-Misteri pembunuhan sadis terhadap Ferin Diah Anjani (21) Warga Perum Sendangmulyo, Tembalang Semarang yang berprofesi sebagai SPG dan Cady Golf yang terjadi diakhir Juli lalu terungkap setelah identitas korban dikenal.(08/08)

Semula mayat sadis Ferin yang tidak diketahui identitasnya ditemukan dalam keadaan hangus terbakar dalam hutan dikawasan Kunduran, Blora. Dan kabarnya sempat dikubur oleh Polres Blora dengan nisan tanpa nama.

Polres Blora bersama Polda Jateng akhirnya dapat mengungkap pelaku pembunuhan sadis Ferin Diah Anjani.

Pelaku yang diketahui bernama Kristian Ari Wibowo (31) asal Blora warga Perum Dolog, Tlogosari Wetan, Pedurungan Semarang dibekuk dihotel Semarang tempat kerjanya.

Di hotel tempatnya bekerja, Kristian diam-diam “meracuni” korban lewat air minum dicampur obat penenang. Kemudian, pelaku yang menginginkan barang bawaan korban berupa sejumlah perhiasan dan uang 4 juta rupiah membopong tubuh Ferin keluar kamar hotel dan membawa korban ke Blora, dan untuk menghilangkan jejak, ia membakar tubuh korban yang masih bernafas di hutan kawasan Kunduran Blora hingga tewas.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Agus Triatmaja membenarkan penangkapan pelaku penbunuhan  Ferin .

Ya memang benar telah ditangkap pelaku pembunuhan, tapi saya belum dapat detail kronologi penangkapan,” jelas Kombes Agus Tri.

Dari keterangan yang dihimpun polisi ada beberapa fakta menarik terkait, salah satunya adalah ternyata pelaku adalah teman Media Sosial korban. (09/08)

Sementara itu diperoleh kabar bahwa perbuatan Kristian tidak baru kali ini dilakukan. Sebelumnya tahun 2011, tersangka diduga melakukan hal sama terhadap seorang wanita. Sehingga kasus tersebut terus didalami.(Adm)

 

About adminSNN

Check Also

Jaksa KPK tuntut Zumi Zola 8 tahun penjara

BENGKULU, SNN-Zumi Zola, gubenur nonaktif Jambi, yang merupakan terdakwa penerima gratifikasi lebih Rp 44,13 miliar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *