Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pjs Kades Tanjung Bungai 1 Berlangsung Khidmat

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pjs Kades Tanjung Bungai 1 Berlangsung Khidmat

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Andre Fedruari resmi memegang amanah menjabat sebagai Pjs Kepala Desa Tanjung Bungai 1 setelah hari ini, Jum’at (11/06) di ambil sumpah jabatannya dan di lantik langsung oleh Camat Lebong Tengah.

Bertempat di aula Kantor Camat Lebong Tengah, kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh Camat Lebong Tengah Sugiarto S. Sos, Perwakilan Kapolsek Lebong Tengah, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, dan seluruh Kepala Desa Kecamatan Lebong Tengah.

Dalam sambutan perdananya Andre Fedruari mengucapkan, “terima kasih untuk semual yang sudah hadir dan insyaallah amanah yang diamanatkan kepada saya akan saya jaga dengan sebaik mungkin demi kemajuan desa Tanjung Bungai 1,” ucapnya.

Andre Fedruari juga berharap, “tentunya saya tidak bisa bekerja sendiri untuk itu berharap dukungan dari semua pihak untuk melanjutkan pembangunan dan program-program yang akan dikerjakan kedepannya nanti.”

Hal senada disampaikan Camat Lebong Tengah Sugiarto S. Sos dalam sambutannya menuturkan, “harapan saya untuk Pjs Kepala Desa Tanjung Bungai 1 agar dapat bekerja maksimal serta dapat bersinergi dengan seluruh pihak baik itu perangkat desa, BPD, juga masyarakat desa sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif, dan semua yang diharapkan dapat dicapai,” sampai Camat.

Terpantau kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berjalan penuh khidmat serta tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan demi mencegah penyebaran virus Covid-19. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *