Minggu , 31 Mei 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Sekda Lebong Definitif

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Sekda Lebong Definitif

LEBONG,SNN –  Bupati Lebong H.Rosjonsyah S.ip M.Si melantik dan mengambil sumpah Sekda Kabupaten Lebong H.Mustarani SH.M.Si  di aula kantor Pemda Lebong.

Mustarani SH.M.Si yang menjabat sebagai kadis Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara kini dilantik menjadi sekda kabupaten Lebong. Menurut pantauan wartawan SNN bahwa pelantikan sekdakab Lebong tersebut berjalan aman dan lancar.

Pelantikan H.mustarani. SH.M.Si.sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong yang dihadiri kepala OPD, Kapolres, Kodim,Kajari,Ketua Pengadilan Negeri,camat,Lurah dan Kepala Desa serta dihadiri juga oleh Mantan Plt sekda kabupaten Lebong  Darmuji Suranto.

Masyarakat Lebong sangat berharap kepada H.Mustarani.SH.M.Si untuk dapat memajukan dan menunjukkan kinerja yang baik untuk masyarakat Lebong.

Bupati Lebong H.Rosjonsyah S.ip M.Si dalam sambutannya menyampaikan,

” sekda yang baru agar dalam menjalankan tugas mengambil kebijakan harus koordinasi dengan bupati dan bertindak tegas,karena kunci keberhasilan harus tegas bijak dalam menjalankan tugas. Diharapkan dapat mengayomi bawahannya dari asisten sampai ke tingkat Lurah atau Kepala Desa.”

 

About adminSNN

Check Also

Penyaluran BLT-DD Ketenong Jaya Tahap 1 Diberikan Secara Tunai Kepada 98 KK

LEBONG, SNN – Pemerintah Desa Ketenong Jaya, Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong laksanakan kegiatan penyaluran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *