Jumat , 23 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Lebong / Pelantikan Kepala Desa Talang Ratu Berjalan Dengan Lancar

Pelantikan Kepala Desa Talang Ratu Berjalan Dengan Lancar

LEBONG, SNN – Pelantikan Kepala Desa Talang Ratu Arifiandy SH oleh Camat Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong  di Aula Kantor Camat Rbp Kecamatan Rimbo Pengadang pada Selasa (31/03) kemarin berjalan dengan lancar.

Walaupun wabah virus covid-19 masih menghantui masyarakat, namun pelantikan Kades Talang Ratu tetap dilaksanakan, selain pelantikan pada kesempatan tersebut pihak kecamatan juga melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait informasi terupdate mengenai penyebaran wabah virus Corona.

Pelantikan dilakukan di Aula Kantor Camat Rbp Rimbo Pengad dimulai dari pukul 10.00 WIB dilanjutkan kegiatan sosialisasi. Kades Talang Ratu dilantik langsung oleh Camat Lasmudin, S yang disaksikan oleh staff camat serta masyarakat di kecamatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Rimbo Pengadang Iptu Suroso. R, SH, Iptu Edi Warman, staff Polsek, Koramil 08 Rimbo Pengadang, Camat Rimbo Pengadang Lasmudin S, staff  Kecamatan, lurah, seluruh Kepala Desa yang berada di Kecamatan Rimbo Pengadang dan perangkatnya, dan beberapa perwakilan masyarakat.

Pada sambutannya Camat mengatakan, “selamat kepada saudara Arifiandy karena telah resmi menjadi Kepala Desa Talang Ratu, semoga dapat mejadi pemimpin yang dapat memegang amanah dari masyarakat serta dapat membangun Desa Talang  Ratu agar lebih maju,” ujar Camat.

Camat juga menyampaikan, “selanjutnya akan ada kegiatan penanganan bencana non alam wabah virus covid-19 di perbatasan Kabupaten Rejang Lebong dan Kabupaten Lebong yaitu di Desa Bioa Sengok, Kecamatan Rimbo Pengadang dengan upaya dan kerja sama dari Dinas Kesahatan serta relawan di desa tersebut ikut serta dalam kegiatan tersebut di jalan lintas Curup-Muara Aman,” jelasnya. (MNHR/YNS)

About adminSNN

Check Also

Opname, TMMD Over Target

LEBONG, SNN – Penyerahan hasil TMMD ke 109 TA 2020, sukses dilaksanakan pada Rabu (21/10) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *