Jumat , 5 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kaur / Pelantikan PKK Kecamatan, Berikut Harapan Bupati

Pelantikan PKK Kecamatan, Berikut Harapan Bupati

KAUR, SNN – Ketua TP PKK Kabupaten Kaur Ny. Poppy Gusril Melantik Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan pada Selasa, (14/01) di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Kaur.

Pada acara tersebut tampak hadir Bupati Kaur Gusril Pauzi S.Sos M.AP dan Wakil Bupati Kaur Hj Yulis Sutti Sutri S.Kom, kepala OPD, Camat, serta undangan lainnya.

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kaur dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan Surat Keputusan (SK).

Bupati Kaur dalam sambutannya mengatakan kepada PKK Kecamatan yang baru dilantik kiranya dapat menjalankan program PKK serta ikut mensukseskan tugas Camat dalam menjalankan tugas dan Ibu PKK tetap berkarya dan berinovasi agar Kaur lebih maju dan sejahtera.

“Saya berharap agar PKK Kecamatan yang baru dilantik, dapat menjalankan program PKK dengan baik, dan mampu ikut serta mensukseskan tugas pak Camat dalam menjalankan tugasnya, serta harapan saya ibu PKK tetap berkarya dan berinovasi untuk mewujudkan Kabupaten Kaur yang maju dan sejahtera,” ujar Bupati dengan semangat. (ED.B)

About adminSNN

Check Also

Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Raperda dari lnisiator kepada Bupati Kepahiang Berjalan Sukses

KEPAHIANG, SNN – Hari Jumat (05/06) penuh berkah dan khidmad DPRD Kabupaten Kepahiang Gelar Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *