Home / Breaking News / Pelatihan dan Pengukuhan Ketua IPSI Kabupaten Kepahiang Sangat Membangun

Pelatihan dan Pengukuhan Ketua IPSI Kabupaten Kepahiang Sangat Membangun

Kepahiang, sinarnusantaranews.com – Untuk mengekplorasi atlit-atlit pencak silat di Kabupaten sangat dibutuhkan orang yang memimpin yang memiliki jaringan dan rasa tanggung jawab yang besar sehingga semua bisa dijalankan sesuai dengan kebutuhan di dalam rumah tangga Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI).

Di hari yang penuh berkah serta bersejarah Pengukuhan, Pelantikan Ketua IPSI Kabupaten Kepahiang dilaksankan di Gedung Olahraga Kabupaten Kepahiang yang mana di tampuk IPSI kabupaten Kepahiang dipimpin oleh Hj. Riri Damayanti John Latief S.Psi, MM Selaku Ketua Umum IPSI dan Sekretaris IPSI Aris Mansah SE, Bendahara IPSI Handian, Ketua Harian Maryadi untuk masa bakti 2022 – 2026.

Dalam kegiatan pelantikan dan pengukuhan IPSI ini turut hadir wakil Bupati Kepahiang H. Zurdin Nata S. IP, Waka Polres Kepahiang Kompol Jufri S.I.K, Sekda Kepahiang Hartono Dr Hartono S.Pd, M.Pd, Kasi Pidsus Kepahiang Dwi Nanda Putra SH,MH, Dinas Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Kepahiang, KNPI kepahiang, dan 7 Perguruan Pencak Silat Kabupaten Kepahiang, Ketua IPSI Propinsi Dan Ketua KONI Proconsul Bengkulu.

“Saya Berharap kedepannya semua Perguruan Pencak Silat yang ada di Kabupaten Kepahiang ini bisa menampilkan yang lebih baik lagi agar tumbuh bibit bibit yang berkualitas, kembangkan dan bangkitkan dunia persilatan agar Rimbun split yang memumpuni dan bisa mengangkat nama baik dari sektor silat di kabupaten Kepahiang ini,” tutur Wakil Bupati.

Lanjutnya, “saya yakin dengan telah dilantiknya serta telah dikukuhkan ketua pengurus IPSI Baru yaitu Hj. Riri Damayanti John Latief S.SIP,MM semoga segala kegiatan IPSI Kabupaten Kepahiang ini dapat lebih maju lagi dan dapat dikenali hingga ke mancanegara melalui tangan ketua baru ini dan bisa menimbulkan bibit-bibit baru yang berkompetisi nantinya,” tutup Zurdi Nata.

Dalam Penyampaian ketua Umum IPSI Kabupaten Kepahiang Hj Riri Damayanti S. SIP, MM memaparkan, “saya sangat berterimakasih kepada seluruh ketua pengurus perguruan yang mana telah mempercayai saya selaku ketua IPSI kabupaten Kepahiang untuk masa bakti periode 2022-2026, dan saya bangga dengan semua perguruan yang mana dari 7 perguruan silat di Kabupaten Kepahiang ini bisa bersatu dan semoga kedepannya kita selalu dapat menjaga kekompakan ini dan bersaing dengan positif untuk mengembangkan bibit-bibit baru dan insyaallah dalam waktu dekat ini saya yakinkan kita dari perguruan pencak silat di Kabupaten Kepahiang ini bisa ikut Popda tingkat provinsi Bengkulu hingga Nasional maka dari itu saya berharap mari bersama-sama kita tunjukkan dengan jalan hal yang positif,” ujar Ketua Umum IPSI.

Lanjutnya, “dan saya sangat berterimakasih kepada unsur pemerintahan yang mana telah mensuport kegiatan Pengukuhan IPSI ini dan kedepannya saya berharap pemerintahan dapat lebih mensuport lagi kegiatan kegiatan di dalam segi olahraga pencak silat ini nanti agar dapat menimbulkan bibit unggul yang bisa mengangkat nama baik kabupaten kepahiang dan perguruannya masing-masing yang ada di Kabupaten Kepahiang ini,” tutup Riri. (FB)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri “World Cancer Day” Bukan Sekedar Peringatan Biasa

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Penduduk dunia memperingati Hari Kanker Sedunia 2023 atau World Cancer Day, Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *