Senin , 3 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Imam Syaukani Rejang Lebong

Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Imam Syaukani Rejang Lebong

REJANG LEBONG, SNN – Dengan izin Allah hari ini pembangunan Pondok Pesantren Imam Syaukani telah dipasang batu pertama dan bangunan tersebut diresmikan  oleh Bupati Rejang Lebong, di Desa Tabarenah Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong, Kamis (12/03).

Dalam rangka pembangunan Ponpes Imam Syaukani ini dihadiri oleh Dandim bapak Marwadi, Dikanas atau mewakili In Zulkarnain MT, Dan Yon Sumitro, Polres Rejang Lebong  Iskandar. M.SH, dan perangkat desa Tabarenah seperti Kades Komi Ariyadi serta perangkat BMA desa Tabarenah.

Pada sambutan dari Diknas Pembangunan bapak In Zulkarnain MT mengatakan bahwa, “program ini merupakan visi bapak Bupati membuat Rejang Lebong religius dan insyaallah visi ini akan tercapai dengan baik, program Bupati bukan hanya Pesantren ini saja termasuk dengan adanya program umroh gratis yang melalui APBD kita sudah berjalan khususnya Kabupaten Rejang Lebong sudah 180 orang yang berangkat ke tanah suci dan insyaallah tahun ini akan berangkat lagi sekitaran 100 orang dengan gratis,” ujar bapak Zulkarnain.

“Bukan hanya pembangunan pondok pesantren namun dalam mewujudkan Rejang Lebong religius kita sudah mendirikan masjid di masing-masing desa dan sudah dilaksanakan 8 masjid yang selesai kita bangun,” jelasnya.

Dilanjutkan oleh bapak Kades Desa Tabarenah yang menghimbau kepada pelaksana pesantren Imam Syaukani, “kita harus berhati-hati meletakan semen, seng,  besi dan yang lain-lain dikarenakan tempat kita masih jauh dari penduduk, yang kita takuti jangan sampai kita kemalingan dikarenakan tempat kita masih diperkebunan,” ujar Pak Kades Komi Ariyadi dengan tegas.

Peluang jariyah bismillah atas izin Allah subhanawata’ala pembangunan pesantren Syaukani Tabarenah akan segera berjalan kami membuka donasi bagi Muhsinin yang ingin mengingatkan sebagian hartanya di jalan Allah untuk memperlancar pembangunan.

Untuk rencana awal kami akan membangun masjid di mana masjid tersebut akan digunakan untuk sholat 5 waktu dan insyaallahu ta’ala akan di buka TPQ (tempat perjalanan Al-Quran).

Bantuan bisa berupa bahan bahan bangunan mau pun uang yang bisa di transfer melalui donasi via bank maumalat .

No Rekening : 4320009809

Kode Bank : 147

Atas Nama : Islam ASy.Syar lYYS

Hamba Allah. (RIO)

About adminSNN

Check Also

Penggunaan DAK Cadangan Kabupaten Lebong Akan Laksanakan Tiga Item Pekerjaan Fisik

LEBONG, SNN – Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lebong akan melaksanakan tiga item …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *