Selasa , 20 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / Pemanfaatan DAK di SMA Negeri 2 Lebong

Pemanfaatan DAK di SMA Negeri 2 Lebong

LEBONG, SNN – Rehabilitasi ruang kelas dengan tingkat kerusakan sedang atau berat beserta perabotnya yang berlokasi di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Lebong, dilaksanakan oleh Panitia Pembangunan Sekolah (P2S) swakelola, Senin (05/10).

Ketika awak media mengkonfirmasi langsung ke Kepala Sekolah SMA N 2 Lebong Iwan Saputra M. Pd. menjelaskan, “DAK tahun 2020 dengan anggaran berjumlah Rp 209.552.070 (dua ratus sembilan juta lima ratus lima puluh dua ribu tujuh puluh rupiah) ini kita gunakan untuk rehab gedung sekolah 4 ruang,” ujarnya.

Kegiatan tersebut telah mencapai kurang lebih sudah 80% terlaksana, yang belum terlaksana yaitu tralis, kaca jendela, pintu 4 ruang, mebler 2 (dua) ruang meja kursi siswa/siswi dan para guru, papan tulis dan lemari buku serta intelasi listrik juga belum dibuat.

Iwan Saputra juga menerangkan bahwa, “untuk sementara kita belum bisa lanjutkan kegiatan ini karena kita baru terima dana 25%, untuk tukang kita liburkan dulu karena kita masih menunggu dana berikutnya yang kurang lebih 75% lagi kasihan tukang yang bekerja mereka butuh biaya,” ungkap Kepsek. (MNHR)

About adminSNN

Check Also

H-1 Program TMMD di Sebelat Ulu-Sungai Lisai

LEBONG, SNN – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-109 tahun 2020 oleh Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *