Kamis , 3 Desember 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Lebong / Pembagian BLT-DD Desa Muning Agung Berjalan Kondusif, Tahap Ke-2 Akan Dilakukan 10 Hari Lagi

Pembagian BLT-DD Desa Muning Agung Berjalan Kondusif, Tahap Ke-2 Akan Dilakukan 10 Hari Lagi


LEBONG, SNN – Pemerintah Desa Muning Agung Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong, pada Sabtu (28/03) lalu, telah melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2020 tahap pertama kepada 93 KK.

Ketika dikonfirmasi pada Kamis (04/06) Kepala Desa Muning Agung Putra Tegor menjelaskan kepada awak Media SNN, bahwa pelaksanaan pembagian BLT-DD dilakukan per dusun untuk menghindari kerumunan agar kondisi tetap aman.

Pada kegiatan tersebut turut hadir bhabinkamtibmas, babinsa, BPD, dan seluruh perangkat desa Muning Agung.

Alhamdulillah pada kegiatan pembagian BLT-DD tahap 1 berjalan dengan kondusif karena pendataan yang dilakukan oleh perangkat desa bersifat adil dan aman, sesuai intruksi yang telah ditentukan, sekitar 10 hari mendatang kita akan melakukan pencairan tahap ke 2,” ujar Kades.

Selain itu Kades juga menjelaskan dana sebesar Rp 600.000 telah direalisasikan semua kepada 93 KK yang menerima bantuan tersebut.

Kita sangat bersyukur dengan adanya bantuan Covid-19 ini, dapat membantu masyarakat khususnya warga yang kurang mampu,” ucapnya.


Kades juga berharap agar bantuan dana yang telah disalurkan ke masyarakat dapat bermanfaat, dan untuk di desa tidak ada permasalahan-permasalahan terkait pembagian dana BLT-DD. (ADV/YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Ikut Meriahkan HUT Provinsi Bengkulu ke-52, Korem 041/Gamas Sabet 2 Nominasi Lomba Video Pendek “Protokol Kesehatan”  

BENGKULU, www.sinarnusantaranews.com – Dalam acara Ngopi Pagi yang disiarkan secara live oleh BETV Bengkulu, Kadis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *