Kamis , 17 Juni 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Utara / Pembagian BLT DD, Tahap II di Desa Talang Denau Terealisasi dengan Baik

Pembagian BLT DD, Tahap II di Desa Talang Denau Terealisasi dengan Baik

Bengkulu Utara, sinarnusantaranews.com –  Pemerintah Desa Talang Denau, Kecamatan Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara, hari ini Selasa (11/05) melaksanakan Pembagian BLT DD, tahap dua kepada masyarakat yang menerima manfaat sebanyak 19 KPM.

Pada kesempatan ini kepala desa Juita Supandi menyampaikan bahwa penerima bantuan ini adalah hasil dari musyawarah mufakat dari seluruh unsur perangkat desa sehingga menghasilkan penerima bantuan ini sebanyak 19 KPM.

Kepala desa Talang Denau, Juita Supandi mengatakan BLT dana desa diberikan kepada keluarga miskin di desa berupa uang tunai sebesar Rp 300.000 yang bersumber dari Dana Desa. Untuk periode 2021, pemerintah menyalurkan bantuan secara penuh hingga satu tahun, yaitu mulai Januari dan berakhir pada Desember 2021 Maret 19, 2021.

Harapan saya semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk keluarga penerima bantuan, dan manfaatkan uang tersebut untuk kebutuhan pokok, jangan digunakan sembarang yang tidak bermanfaat,” himbaunya. (Red/Amunt)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Dengarkan Tuntutan Masyarakat, Pemdes Gandung Mulai Bangun Plat Deuker

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Gandung Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan pengukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *