Selasa , 24 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pembagian BLT Tahap II dan Musdessus  Kampung Sajad, Aman dan Kondusif

Pembagian BLT Tahap II dan Musdessus  Kampung Sajad, Aman dan Kondusif

REJANG LEBONG|BENGKULU, sinarnusantaranews.com Pemerintah Desa Kampung Sajad Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang lebong kembali membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2 salur yang ke 2 dan 3 sekaligus. Bertempatan di aula Kantor Desa kepada 76 penerima KPM, berjalan dengan aman dan kondusif, pada Jumat (06/11) sekira pukul 16.00 Wib.

Sebelum membagikan bantuan tunai Pemdes kampung Sajad terlebih dahulu mengadakan Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) mengenai penetapan usulan RKPDes tahun anggaran 2021, yang dipimpin langsung oleh Camat Bermani Ulu, Solahudin, PLD Rudi, P3MD Revi Anjani, dan pihak lainnya. Musdessus tersebut pun dilakukan sesuai dengan yang diinginkanmasyarakat desa Kampung Sajad.

Kepala desa Marno mengatakan, “semoga dengan hasil musyawarah ini, masyarakat dapat saling membantu untuk membangun desa kita, agar lebih maju dari sebelumnya. Semoga usulan-usulan yang kita buat bersama akan tercapai,” ujar Kepala Desa Marno.

Selanjutnya Kepala Desa mengumumkan, ”kita hari ini akan membagikan Bantuan Langsung Tunai tahap yang ke 2 .tapi akan kita bagikan 2 bulan langsung pada hari ini. jadi kepada masyarakat harap saling menyampaikan ke masyarakat yang belum mengerti, jadi untuk BLT tahap 2 salur 1, 2 dan 3 sudah selesai kita bagikan hari ini,” terangnya.

Kades pun berharap agar bantuan yang akan masyarakat desa terima jangan sampai tertumpang tindih. Apabila masyarakat yang menerima bantuan UMKM dan kartu PKH, tidak boleh tertumpang tindi sebab semua bantuan ini dikucurkan dari Kementrian Sosial, “jadi saya harap masyarakat harus memahami dan saling menyampaikan hal tersebut,” demikian Kades.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bermani Ulu Solahudin dan jajaran, PLD Rudi, P3MD Revi Anjani, Bhabinkamtibmas Nasus Tianto, Babinsa Edimujito, Sekretaris Desa Pitron Aprinu, Kasi Pemerintahan Meli Susanti, Kaur TU Srikustiah, Kaur Perencanaan Suprapti, Kaur Keuangan Willi S.Pdi, Kasi Pelayanan Sriwahyuningsi, Kasi Kesejahteraan Adi Suyono, BMA Kamijo, BPD Slameto, Kadus 1 Tarmidi, Kadus II Rahmanto, Kadus Ill Ayu Ambarwati dan tokoh masyarakat desa yang lain. (RIO)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Legislatif dan Eksekutif Sumsel Sepakati KUA dan PPAS TA 2021

PALEMBANG, sinarnusantaranews.com – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H.Herman Deru menghadiri secara langsung Rapat Paripurna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *