Kamis , 3 Desember 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Utara / Pembagian BLT-DD Kepada 109 KK Di Desa Senali Sukses

Pembagian BLT-DD Kepada 109 KK Di Desa Senali Sukses


BENGKULU UTARA, SNN – Pemerintah Desa (Pemdes) Senali, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara pada Jum’at (05/06) lalu, pemerintah Desa Senali melaksanakan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) dari Dana desa sebanyak 109 KK.

Dengan jumlah penerima sebanyak 109 KK yang dikalikan Rp.600.000,- dengan jumlah total dana Rp 65.400.000,- (Enam puluh lima juta empat ratus ribu rupiah), berjalan dengan sukses dan kondusif.

Dari pantauan wartawan media online Sinar Nusantara News, bahwa kepala desa Nasrul Hadi menyampaikan, “dana BLT tersebut berasal dari Dana Desa yang merupakan uang masyarakat yang harus dibagikan kepada masyarakat kurang mampu mengingat dampak dari virus corona atau Covid-19,” ujar Kades.

Selanjutnya Nasrul Hadi juga menyampaikan bahwa dalam verifikasi penerima bantuan tersebut, sudah dilakukan jauh-juah hari agar batuan tersebut tidak tumpang tindih dengan bantuan yang lainnya.

Dan beliau juga berpesan agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya.

Pembagian BLT-DD desa Senali dihadiri oleh Camat Arga Makmur Jhon Kenedy, beserta pendamping desa, ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Linmas dan Perangkat Desa Senali. (ADV/Amunt)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Kunjungi Lobang Kacamata Lebong, Penyanyi Sultan Masuk ke Dalam Goa Emas

LEBONG| BENGKULU, www.sinarnusantaranews.com – Kedatangan penyanyi berdarah Minang Abujani Sultan Tanjung ke Kabupaten Lebong sejak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *