Jumat , 6 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Pembagian Traktor Dan Sepeda Motor Untuk PPL Rejang Lebong Berjalan Lancar

Pembagian Traktor Dan Sepeda Motor Untuk PPL Rejang Lebong Berjalan Lancar

REJANG LEBONG, SNN – Dengan semangat dan antusias masyarakat, mahasiswa, dan sejumlah siswa dari beberapa Sekolah SMA/SMK Kabupaten Rejang Lebong pada moment Hari Guru Nasional (HGN), karena adanya kegiatan pembagian Sepeda motor dan perlengkapan pertanian lainnya, Senin (25/11).

Nampak hadir pada kegiatan tersebut yakni, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Wakil Bupati Rejang Lebong Ikbal Bastari, perwakilan dari berbagai Instansi baik dari Provinsi maupun dari Kabupaten Rejang Lebong, serta Kepala Sekolah SMA/SMK dan siswanya. Dan tidak ketinggalan masyarakat setempat yang turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna untuk pembagian kendaraan roda dua (sepeda motor), hendaktor, dan berbagai macam bibit untuk kelompok tani serta penyuluhan pertanian (PPL).

Adapun yang dibagikan untuk PPL dan masyarakat yaitu terdiri dari 70 unit kendaraan roda dua, Hendaraktor 25 unit, serta berbagai bibit pertanian. Pembagian tersebut dilakukan secara simbolis dari berbagai PPL dan kelompok tani.

Dalam pemaparan pidato yang disampaikan secara singkat oleh Gubernur Bengkulu, menjelaskan harapannya, “semoga dengan adanya bantuan ini bisa digunakan dengan semestinya serta semoga dapat bermamfaat  demi kemajuan sektor pertanian di Kabupaten Rejang Lebong ini,” ungkap Rohidin.

 

Pewarta : Rio/Hendri

Editor : Cyntia

About adminSNN

Check Also

Bengkulu Selatan Terima Tambahan 1 Bus Sekolah dari Kemenhub

BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menerima bantuan 1 bus sekolah dari Kementerian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *