Senin , 19 Agustus 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Pembangunan Objek Wisata Dipusatkan Melalui DD 2019,Desa Pungguk Meranti

Pembangunan Objek Wisata Dipusatkan Melalui DD 2019,Desa Pungguk Meranti

KEPAHIANG,SNN –  Musyawarah Desa untuk  penetapan pembangunan melalui DD 2019,dengan membangun objek wisata desa Pungguk Meranti.

Musyawarah Desa untuk membangun objek wisata desa Pungguk Meranti , dihadiri perwakilan Dinas Sosial dan PMD Kepahiang Harnani dan staf,Sekdes Samsi Jaya,ketua BPD Rosmawati,TPK Jonhari Anto,serta pemuka  masyarakat, serta jajaran pemeritahan desa Pungguk Meranti kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahyang.

Ada pun pusat pembangaun untuk pengelokahan DD tahun 2019,dari beberapa intem, difokuskan kesarana inprastuktur wisata,yang diharapkan akan dapat mengundang pariwisata lokal mau pun internasional.

Ketika diwawancarai, Kepala Desa Arman Jayadi. SE menjelaskan,”kami akan mengelola DD ini dengann baik dan benar,dan yang paling kami utamakan pembangunan menuju  objek wisata air terjun Tangga 1000, yang nanti diharapkan dapat mengundang para wisata lokal ataupun Mancanegara. Maka dari itu, di tahun ini akan kami upayakan secepat mungkin,agar di tahun baru nanti bisa terealisasi.”

“dengan DD ini juga kami membuat jaln lingkungan desa dan jalan pengembangan desa,karena jalan itu akan segera mengembangkan perekonomian masyarakat kami nanti,doakan agar apa yang kami cita- citakan dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala.”tutup kepala desa.

Di waktu dan tempat terpisah, wartawan SNN meminta tanggapan dari masyarakat yang engan menyebutkan namanya,”kami sangat banga dengan kepala desa kami ini,yang selalu memperjuangkan kemajuan desa,baik dari infrastuktur yang merata dan adil. Semoga putaran ekonomi untuk kedepan lebih baik,maka dari itu kami dari masyarakat akan berupaya semaksimal mungkin mendorong demi untuk kemajuan desa pungguk meranti ini.”tutupnya dengan semangat

 

Pewarta  : fheby

Editor      : Asri

 

About adminSNN

Check Also

Gubernur Rohidin :  Generasi Muda Harus Memiliki Ketahanan Diri

BENGKULU,SNN – Tantangan kehidupan juga akan berkembang sesuai dengan peradaban zaman, manusia akan di hadapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *