Sabtu , 11 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / Pembangunan Plat Duiker Desa Air Lakok Selesai Seratus Persen

Pembangunan Plat Duiker Desa Air Lakok Selesai Seratus Persen

BENGKULU UTARA, SNN – Pemerintah Desa (Pemdes) Air Lakok, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Bidang Pelaksanaan Pembangunan plat duiker telah selesai 100%, pembangunan Plat Duiker, gorong-gorong dan Box Cluvert Tahap 1, Tahun Anggaran 2020, Selasa (05/05/2020).

Kepala Desa Japrianto beserta perangkat dan pendamping desa mengecek secara langsung Pembangunan Plat Duiker Gorong-gorong dan Box Cluvert ke lokasi untuk menghindari jangan ada kekurangan dalam pengerjaan tersebut dan Kepala Desa sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu pembangunan tersebut.

Alhamdulillah semua pembangunan, sudah sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan untuk itu beliau juga mengharapkan agar kita bersama-sama menjaga semua bangunan tersebut untuk kepentingan bersama karena belum tentu di tahun berikutnya ada program pembangunan Dana Desa.

Japrianto kepada awak Sinar Nusantara News, menyampaikan bahwa pembangunan tersebut, dananya bersumber dari Dana Desa (DD), untuk Tahun Anggaran 2020, yang dikerjakan secara Swakelola, “setelah merealisasikan pembangunan pada tahun anggaran 2019 lalu, kini kita kembali melakukan pembangunan lanjutan di Tahun Anggaran 2020, dengan memprioritaskan Tiga Titik Pembangunan berupa Plat Duiker Gorong-gorong dan Box Cluver,” jelasnya.

Selanjutnya, Kades juga menyampaikan bahwa pembangunan tersebut, dapat terealisasi berkat kerjasama semua perangkat yang ada, guna sama-sama membangun desa sesuai alokasi APBDes di Tahun Anggaran 2020, “Insya Allah di tahun 2020 ini, atas usulan dari masyarakat, semua pembangunan akan terealisasi sesuai dengan yang kita harapkan,” ujar Japrianto, Kades Air Lakok. (Red/Amunt)

About adminSNN

Check Also

Pemerintah Desa Air Bening Gelar Opname dan Sertifikasi Penggunaan DD dan ADD Tahap I Tahun 2020

REJANG LEBONG, SNN – Tak lupa panjat puji dan syukur Pemerintah Desa Air Bening Kecamatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *