Minggu , 25 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Pembangunan Rabat Beton DD 2019 Desa Arga Indah 1  

Pembangunan Rabat Beton DD 2019 Desa Arga Indah 1  

BENGKULU TENGAH, SNN –  Alokasi Dana Desa (DD) tahap  2 Desa Arga Indah 1 Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah pembangunan jalan rabat beton yang dikerjakan oleh masyarat Arga Indah 1 dengan system padat karya atau swakelola.

Ini merupakan wujud memperdayakan masyarakat akan pembangunan, keteranseparan pemerintah desa.

Ketransparanan Dana Desa (DD) tahun 2019 dilakuka dan dengan system swakelola diagar masyarakat tahu kuwalitas serta teknis yang dipakai dalam pekerjaan agar lebih baik.

Saat wartawan SNN meminta Konfirmasi  dengan kepala desa Arga Indah 1  Siamuri mejelaskan,” jalan rabat beton ini pengolakasi (dd) tahap 2 40% dengan volume 1000metr.”

Kepala desa Arga Indah (1) berharap agar masyarakat dapat mendukung kegiatan pembangunan semoga dapat berjalan dengan sukses dan lacar. Kepada media baik cetak maupun online, Mari sama-sama mengawasi pemanfaatan dana desa (DD) dari awal sampai selesai supaya natinya medapat hasil yang baik dan mudah-mudahan berjalan dengan baik.

 

Pewarta : Anelyadi

Editor  : Asri

About adminSNN

Check Also

Kesamaan Visi Misi Sahril AB, Yakini Paslon No 1 Siap Menangkan Pilkada

MUKOMUKO – BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Tokoh Mukomuko yang pernah mencalonkan diri sebagai calon wakil Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *