Senin , 16 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Pembangunan RKB SD 05 V Koto Telah Terealisasi

Pembangunan RKB SD 05 V Koto Telah Terealisasi

MUKOMUKO SNN – Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) SD 05 Kecamatan V Koto Kabupaten Mukomuko telah terealisasikan sesuai dengan spesifikasi yang ada, Senin (11/11).

Pembangunan RKB ini digulirkan karena masih banyak sekolah yang belum punya ruangan cukup untuk menampung siswa. Melalui pembangunan RKB diharapkan proses belajar-mengajar berjalan baik dan lancar. Salah satu sekolah yang sudah menyelesaikan pembangunan tersebut yakni SD 05 Kecamatan V Koto.

Dalam pembangunan RKB menggunakan sistem pengerjaan swakelola yang dilakukan oleh pihak sekolah SD 05 itu sendiri dan diketuai langsung oleh Kepala Sekolah.

Saat wartawan SNN melakukan crosscheck langsung dilapangan untuk meninjau pembangunan SD 05 benar sudah diselesaikan dengan baik dan pengerjaannya cukup memuaskan sesuai dengan harapan dari Dinas terkait.

Masyarakat sekitar juga merasa senang dengan adanya pembangunan tersebut. Seperti yang disampaikan salah satu wali murid. ”selama pembangunan ini dilakukan tidak ada masyarakat yang komplain semua setuju dan senang dengan adanya pembangunan,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan dan pengawasan dari masyarakat desa tidak ada yang komplain ataupun yang tidak setuju. Hal ini menunjukkan bahwa pekerjaan tersebut benar dikerjaan sesuai dengan spesifikasi yang ada.

Hal senada juga dibenarkan oleh pengelola kegiatan Rehab lokal Kepala Sekolah SD 05 yakni Bejo S.Pd yang mengatakan ”pembangunan sudah terealisasikan dan masyarakat senang dengan adanya pembangungan RAB ini. Pembangunan ini  juga sesuai dengan harapan dari Dinas terkait” ujarnya.

Sejauh berita ini diterbitkan tidak ada kata yang sumbang, terkait pembagunan ruang kelas baru (RKB) SD 05.

 

Pewarta : Victor

Editor : Cyntia Pramesti S.A.P

About adminSNN

Check Also

Camat Seginim Gelorakan Budaya Gotong Royong

BENGKULU SELATAN, SNN – Dengan semangat kebersamaan, Jajaran Pemerintah Kecamatan Seginim dan lintas sektoral terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *