Home / Breaking News / Pembangunan Toilet SDN 6 Muara Pinang Rampung Dikerjakan

Pembangunan Toilet SDN 6 Muara Pinang Rampung Dikerjakan

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Melalui anggaran dana alokasi khusus (DAK) tahun 2022. Pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) terus berupaya untuk memberikan yang terbaik, agar dapat mewujudkan pemerataan pembangunan di setiap sekolah, Senin (26/09).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jhon Hery melalui kepala bidang SD Suhaidah menyampaikan, “insya allah kami akan selalu terus berjuang untuk dapat menciptakan pembangunan sampai ke seluruh sekolah yang jangkauannya jauh berada di pedalaman.”

“Insya allah kami akan selalu berusaha untuk mewujudkan pemerataan pembangunan, dan menyentuh seluruh sekolah yang tempatnya di desa terpencil,” ungkapnya.

Lanjutnya, salah satu pembangunan toilet yang telah selesai dilaksanakan oleh pihak penyedia, yaitu pembangunan SDN 6 Muara Pinang, alhamdulillah pengerjaan berjalan dengan lancar dan hasilnya juga sangat memuaskan.

“Kami sangat berharap para pengelola pengerjaan DAK ini, mampu memberikan yang terbaik, guna untuk mendukung pemerintah dan untuk mensukseskan dunia pendidikan,” pintanya.

Pelaksana lapangan pengerjaan pembangunan jamban SDN 6 Muara Pinang Edoy mengatakan, “alhamdulillah jamban yang kami kerjakan ini telah selesai dibangun, dan dikerjakan sesuai petunjuk surat perjanjian kontrak kerjasama.”

“Semoga para guru dan anak murid dapat menjaga dan merawat fasilitas yang telah dibangun oleh pemerintah, dapat digunakan dalam jangka panjang,” harapnya. (Vn)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri Siap Bersinergi Menurunkan Angka Kemiskinan

Hj Riri Damayanti John Latief di bersama Bupati dan wakil bupati Kepahiang beserta ibu bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *