Kamis , 6 Mei 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Utara / Pembentukan Petugas Posko Covid-19 serta Pembagian Masker, Sabun, Handsanitizer kepada masyarakat Desa Senali

Pembentukan Petugas Posko Covid-19 serta Pembagian Masker, Sabun, Handsanitizer kepada masyarakat Desa Senali

Bengkulu Utara, sinarnusantaranews.com –  pembentukan petugas posko Covid-19 Serta  Pembagian bantuan masker, sabun dan handsanitizer kepada masyarakat desa Senali Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, berjalan dengan lancar, Rabu (21/04).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa beserta perangkat dan ketua BPD beserta anggota dan sempat juga bidan desa Eny Amd.Kep yang ikut dalam kegiatan tersebut demi membantu masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan di masa pandemi ini.

Adapun himbauan dan arahan dari Nasrul Hadi sebagai Kepala Desa kepada masyarakat desa Senali yaitu selalu memakai masker jika keluar rumah, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan sesudah kontak dengan orang lain.

Disisi lain Sekdes Meni Surono juga menyampaikan, “dalam kegiatan di bulan ramadhan ini mari kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT demi kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai tim gugus covid 19 di desa dan mengharapkan kerjasama baik dari bidan desa BPD perangkat desa dan masyarakat pada umumnya mari kita bekerja sama dalam menjalankan tugas sebagai tim gugus covid 19 didesa untuk selalu bersinergis, berat sama dipikul ringan sama dijinjing,” sampainya.

Sekdes Meni Surono juga mengingatkan agar masyarakat selalu memakai masker menjaga jarak mencuci tangan, dan selalu berkoordinasi apa bila ada salah satu warga yang terpapar covid 19 agar segera melapor ke Posko covid 19 didesa untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. (Amt/ADV)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Apel Pasukan Ops Ketupat Nala-2021, Dipimpin Langsung Oleh Gubernur Rohidin

Bengkulu, sinarnusantaranews.com –  Kepolisian Daerah Bengkulu sore ini Rabu (05/05/2021) menggelar apel gelar pasukan Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *